Momen Kapolda Metro Asyik Nyanyi dan Joget di Street Race Kemayoran

ADVERTISEMENT

Momen Kapolda Metro Asyik Nyanyi dan Joget di Street Race Kemayoran

Wildan Noviansah - detikNews
Sabtu, 03 Sep 2022 17:53 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bernyanyi di arena street race Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022). Sumber foto: Aries Wijaksena, gitaris The Ayayay.
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bernyanyi di arena street race Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran membuka gelaran street race di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Setelah membuka acara, Fadil Imran menyumbangkan suaranya bernyanyi 'Rumah Kita' di panggung arena street race.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (3/9/2022) tampak Fadil Imran, yang mengenakan seragam lengkap, naik ke atas panggung. Di sana terlihat Fadil menyanyikan lagu 'Rumah Kita' dari grup musik legendaris Indonesia God Bless.

Bahkan terlihat Fadil memandu para penonton untuk menyanyikan bersama lagu tersebut. Sesekali Fadil menggoyangkan badannya senada dengan alunan musik yang ada.

"Lebih baik di sini... rumah kita sendiri. Segala nikmat dan anugerah Yang Kuasa, semuanya ada di sini," Fadil bernyanyi sambil melambaikan tangan.

Fadil juga ikut goyang saat grup band The Ayayay menyanyikan lagu berjudul 'Melaju di Kecepatan Tinggi'. The Ayayay menciptakan khusus lagu untuk mendukung street race yang digagas Polda Metro Jaya.

Diketahui, Polda Metro Jaya hari ini menggelar street race di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara ini difasilitasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Street race akan digelar pada Sabtu (3/9) dan Minggu (4/9), yang diikuti 1.025 peserta.

Fadil mengaku gelaran street race Benyamin Sueb menjadi gelaran street race legal 500 meter terbesar dalam sejarah yang dilaksanakan di DKI Jakarta.

"Konon, Benyamin Sueb ini adalah lokasi yang sakral untuk street race. Street race Polda Metro Jaya di Kemayoran ini adalah pertama dan terbesar dalam sejarah drag race legal 500 meter di DKI Jakarta yang terlaksana di jalan umum dengan crowd yang luar biasa yang menyatukan semua kalangan dan penggemar balap," kata dia dalam sambutannya.

Fadil menambahkan ada perbedaan gelaran hari ini dengan tiga gelaran street race sebelumnya. Di street race hari ini, tak hanya disediakan drag race dan pertunjukan musik, tapi juga ada pertarungan tinju.

Baca di halaman selanjutnya: Fadil Imran ingin street race digelar setiap hari.

Simak Video 'Jalan Kemayoran Ditutup Jelang Gelaran Street Race':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT