Satpol PP Cek Video Viral Joget Sensual ABG di Lokasi CFW

ADVERTISEMENT

Satpol PP Cek Video Viral Joget Sensual ABG di Lokasi CFW

Mulia Budi - detikNews
Senin, 22 Agu 2022 14:22 WIB
Suasana di arena Citayam Fashion Week, Sabtu (13/8/2022)-(Silvia-detikcom)
Ilustrasi Suasana di 'Citayam Fashion Week', Sabtu (13/8/2022). (Silvia Ng/detikcom)
Jakarta -

Sebuah video memperlihatkan sekelompok remaja tengah joget bergaya sensual viral di media sosial (medsos). Aksi itu disebut dilakukan di 'SCBD' Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu (21/8) kemarin.

Dalam video viral yang dilihat detikcom, Senin (22/8/2022), sekelompok remaja tampak asik tanpa rasa sungkan tengah berjoget sensual. Ada remaja putri dan laki-laki yang melakukan joget tersebut.

Para remaja itu juga terlihat tidak menggunakan masker. Mereka saling berjoget secara berpasangan satu dengan lainnya dengan alunan musik.

Salah satu yang terlihat berjoget ada Kurma. Kurma merupakan salah satu ABG Citayam yang menginisiasi 'Citayam Fashion Week'.

Saat dimintai konfirmasi, Kepala Satpol PP Jakarta Pusat Tumbur Parluhutan Purba mengaku belum mengetahui adanya kegiatan ABG-ABG joget sensual di 'SCBD' Dukuh Atas tersebut. Dia mengatakan pihaknya akan mengecek ke lokasi.

"Kita cek di lapangan," kata Kepala Satpol PP Jakarta Pusat Tumbur Parluhutan Purba saat dimintai konfirmasi, Senin (22/8/2022).

Tumbur mengatakan petugas Satpol PP selalu berjaga di 'SCBD' Dukuh Atas dari pukul 16.00 WIB.

"Kita masih menjaga SCBD efektif jam 16.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB sampai sekarang.

Lebih lanjut, Tumbur mengatakan pihaknya akan menindak tegas jika di lokasi Citayam Fashion Week terjadi pelanggaran ketertiban umum.

"Kita hanya urusi ketertiban umum, sampah, dan kerumunan, jika ada asusila kita akan tindaklanjuti dan bubarkan. Terkait yang dikirim tadi kami cek dulu," imbuhnya.

Simak juga 'Momen Tim Damkar Evakuasi Mobil Sedan Tercebur di Kali Sunter Jakpus':

[Gambas:Video 20detik]

(mea/fjp)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT