ADVERTISEMENT

Ada yang Beda di Citayam Fashion Week Pagi Ini

M Hanafi Aryan - detikNews
Minggu, 14 Agu 2022 10:17 WIB
CFW
Jepret! Emak-emak berpose di kawasan Dukuh Atas yang kini lekat dengan sebutan CFW. (M Hanafi Aryan/detikcom)
Jakarta -

Gegap gempita Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat (Jakpus), sejatinya mulai meredup bagi para anak muda. Namun rupanya hal ini tak berlaku bagi para emak-emak yang ternyata masih penasaran.

Dari pantauan, Minggu (14/8/2022), tampak sejumlah emak-emak berpose layaknya model melintasi zebra cross di kawasan itu. Memang zebra cross di area CFW itu tiba-tiba beralih fungsi menjadi arena catwalk.

Para emak-emak itu berlenggak-lenggok menyeberangi zebra cross. Mereka sempat berhenti sejenak untuk berpose dan meminta rekannya mengabadikan momen itu.

Selain itu, pagi ini area Dukuh Atas cukup ramai disambangi warga Ibu Kota yang menikmati car free day atau CFD. Salah satunya Riri (24), yang ingin mengunjungi kawasan itu kala sepi.

"Nggak pernah sih ke sini kalau malam. Cuma tahu dari media sosial aja, makanya ke sini karena pengin tahu saja gimana rasanya, gimana suasananya," ucap Riri.

Dari pantauan per pukul 09.45 WIB, kawasan Dukuh Atas masih ramai disambangi warga. Banyak yang menyempatkan diri berfoto atau sekadar beristirahat di bahu jalan di Jalan Tanjung, Karang.

Simak juga 'Pengunjung Apresiasi RK Ajak Bonge di Peresmian Situ Rawa Kalong':

[Gambas:Video 20detik]



(dhn/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT