ADVERTISEMENT

Gangster Bersajam Serang Warga di Jaksel, 1 Orang Tewas Dibacok

Yogi Ernes - detikNews
Minggu, 31 Jul 2022 10:53 WIB
Ilustrasi Begal
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Aksi gangster meresahkan warga di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Tiga orang pemuda di lokasi menjadi korban penyerangan gangster tersebut.

Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/7/2022) dini hari. Dia menyebut kasus itu berawal dari dua kelompok motor yang berpapasan di tengah jalan.

"Dua kelompok bermotor papasan di Haji Nawi. Satu dari arah Radio Dalam dan satu dari arah Fatmawati," kata Multazam saat dihubungi, Minggu (31/7).

Multazam mengatakan pihak korban lalu melakukan provokasi. Korban dan dua rekannya lalu berteriak-teriak ke arah kelompok pelaku.

Provokasi itu lalu dibalas pelaku dengan tindakan penyerangan. Korban dan dua orang rekannya menjadi sasaran dari amukan para pelaku di lokasi.

"Kelompok terduga pelaku berakhir dengan penyerangan menggunakan sajam (senjata tajam) dan senjata tumpul," ujar Multazam.

Dia mengatakan satu orang tewas akibat insiden tersebut. Satu motor korban pun turut diambil oleh pelaku.

"Korban inisial BS meninggal dunia. korban inisial ML mengalami luka di bagian kepala, dan korban inisial ANH mengalami luka kecil irisan di jari," katanya.

Multazam mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya. Namun ia menyebut identitas pelaku telah diketahui petugas.

"(Pelaku) sudah kita profiling. Mudah-mudahan segera terungkap dan tertangkap. Tim gabungan polres dan polsek masih melakukan pengejaran," pungkas Multazam.

Simak juga Video: Bacok 4 Orang di Sleman, 10 Remaja Pelajar Diamankan Polisi

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT