Diperiksa soal Pengeroyokan di Bar Jaksel, Claudio Martinez Bawa Saksi

ADVERTISEMENT

Diperiksa soal Pengeroyokan di Bar Jaksel, Claudio Martinez Bawa Saksi

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 20 Jul 2022 19:56 WIB
Ana, istri Claudio Martinez (kedua dari kiri) menjelaskan terkait kasus pengeroyokan suaminya.
Ana, istri Claudio Martinez (kedua dari kiri), menjelaskan terkait kasus pengeroyokan suaminya. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Eks pesepakbola asal Cile, Claudio Martinez, diperiksa di Polda Metro Jaya terkait laporan pengeroyokan pegawai bar. Claudio Martinez diperiksa sebagai pelapor.

Dalam pemeriksaan tersebut, Claudio Martinez turut menghadirkan 3 orang saksi kunci. Ketiga saksi ini berada di lokasi kejadian saat Claudio Martinez dikeroyok.

"Itu saksi kunci dan itu benar ada di saat kejadian dan benar-benar hanya sekitar 15 cm dari kita," kata Musriana atau Ana, istri Claudio Martinez, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Ana mengatakan tiga orang saksi itu merupakan temannya. Saat itu dia dan Claudio Martinez datang ke bar lokasi pengeroyokan untuk menghadiri sebuah acara.

Dia menyebutkan, dalam pemeriksaan hari ini, Claudio Martinez dicecar 14 pertanyaan oleh penyidik. Belasan pertanyaan itu berkaitan dengan kronologis pengeroyokan yang dilakukan oleh karyawan bar di Kuningan, Jakarta Selatan.

"(Pertanyaan) kurang lebih (seputar) bagaimana kronologi kejadian, jam kejadian, tempatnya, silsilah kejadian sebenarnya bagaimana," ungkap Ana.

Dia menambahkan, bukti baru hari ini pun ikut diserahkan kepada penyidik. Bukti itu berupa foto wajah Claudio Martinez setelah menjadi korban pengeroyokan.

"Bukti tambahan ada foto sebelumnya belum dikasih lihat. Foto pas setelah pemukulan yang tampak muka Claudio secara keseluruhan ada tampak muka tadi," jelas Ana.

Lihat video 'Polisi Dalami Kasus Penganiayaan yang Dialami Claudio Martinez':

[Gambas:Video 20detik]



Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT