5 Kabar Kasus Pengeroyokan Claudio Martinez Vs Pelayan Bar

ADVERTISEMENT

5 Kabar Kasus Pengeroyokan Claudio Martinez Vs Pelayan Bar

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 14 Jul 2022 08:16 WIB
Claudio Martinez. Foto dikirim istri Claudio Martinez, Musriana atau Ana.
Claudio Martinez (Foto: dok. istimewa)
Jakarta -

Kasus pengeroyokan terhadap eks pesepakbola asal Chile, Claudio Martinez, oleh pelayan bar di Jakarta Selatan masih berlanjut. Terbaru, ia dilaporkan balik oleh pelayan bar.

Claudio Martinez telah menyerahkan bukti-bukti pengeroyokan kepada pihak kepolisian pada Rabu (13/7) kemarin. Berikut kabar seputar kasus pengeroyokan Claudio Martinez yang dirangkum detikcom:

Claudio Martinez Serahkan Bukti-bukti

Rabu (13/7) kemarin, Claudio Martinez mendatangi Polda Metro Jaya. Dia datang menyerahkan bukti-bukti pengeroyokan ke polisi.

"Jadi hari ini kita sudah serahkan ke piket Jatanras di antaranya jaket, bukti foto-foto, video juga. Lalu sepatu yang dipakai sampai slopnya copot. Karena dia kan dikejar-kejar sampai lift sampai keluar. Tadi kita berikan juga CT scan," kata pengacara Claudio, Mendi Hermawan, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/7/2022).

Claudio Martinez Minta Laporannya Diproses

Claudio melaporkan tindakan pengeroyokan yang dilakukan sejumlah karyawan bar pada Sabtu (2/7). Namun hingga saat ini pesepakbola tersebut mengaku belum diperiksa sebagai pelapor.

Pihak Claudio Martinez dan tim kuasa hukumnya pun mendesak kepolisian serius menangani laporannya. Dia meminta penyidik mengambil keterangannya sehingga ia bisa menjelaskan duduk perkara kasus tersebut.

"Hari ini kita agendanya mau minta penyidik untuk memproses laporan Claudio karena tiap alat bukti telah kita serahkan, saksi-saksi juga sudah," jelas Mendi.


Baca halaman selanjutnya: Claudio Martinez dipolisikan balik

Simak Video: Polisi Dalami Kasus Penganiayaan yang Dialami Claudio Martinez

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT