ADVERTISEMENT

Istri Ungkap Kondisi Terkini Claudio Martinez Usai Dikeroyok Karyawan Bar

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 05 Jul 2022 18:49 WIB
Istri Claudio Martinez, Musriana atau Ana.
Istri Claudio Martinez, Musriana atau Ana (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Eks pesepakbola asal Cile, Claudio Martinez, diduga dikeroyok sejumlah karyawan bar di Kuningan, Jakarta Selatan. Istri Claudio Martinez, Musriana atau Ana, mengungkap kondisi terkini suaminya.

"Kalau kondisi dia sekarang sih masih sakit. Tadi baru keluar hasil CT scan ada patah bagian hidung," kata Ana di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Menurut Ana, sejumlah luka diderita Claudio Martinez setelah dikeroyok para pelaku. Dia mengatakan darah masih sering keluar dari mata Claudio Martinez.

"Dari dokter saat ini hasil CT scan-nya untuk kepala aman, tapi untuk hidung patah. Patahnya arah sebelah kanan gitu, tapi saat ini mata masih memar, darah masih ada di area mata dan kondisi masih pusing," jelas Ana.

"Kita agak sedikit lega karena setelah keluar hasil CT scan untuk kepala tidak ada apa-apa. Ya semoga aja untuk ke depannya nggak ada apa-apa karena kondisinya dari kejadian itu sampai dengan sekarang dia masuk pusing," tambah Ana.

Tolak Damai dengan Manajemen Bar

Pengeroyokan yang menimpa Claudio Martinez terjadi pada Sabtu (2/7) dini hari di sebuah bar daerah Jakarta Selatan. Eks pesepakbola itu dikeroyok oleh karyawan bar di lokasi.

Ana mengatakan pihak manajemen bar telah mengajak penyelesaian kasus itu secara mediasi. Namun ajakan itu telah ditolak.

"Sudah ada konfirmasi ke saya, sudah melakukan permohonan maaf. Saya sudah menyatakan 'oke semuanya saya maafkan'. Tapi untuk mediasi atau untuk damai tidak, karena saya menuntut hukum sesuai yang berlaku," katanya.

Dia mengatakan pihak Claudio Martinez berharap pelaku dijerat sesuai dengan tindakan pengeroyokan yang telah dilakukan.

"Saya ingin semuanya dijerat sesuai hukum yang ada supaya hal tersebut tidak terjadi. Karena kan kita tahu sendiri stop anarki, stop arogan. Kita ini anak bangsa, mau jadi apa anak bangsa ke depan kalau hal seperti ini tidak ditindak secara aturan yang ada," pungkas Ana.

Simak video 'Polisi Dalami Kasus Penganiayaan yang Dialami Claudio Martinez':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT