ADVERTISEMENT

Cerita Satpam SMA di Bogor Diikat-Dilakban Pelaku Perampokan

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Sabtu, 02 Jul 2022 14:50 WIB
ilustrasi kriminal kejahatan pembunuhan
Ilustrasi (dok. detikcom)

Sebelumnya, Kepala SMAN 1 Sukamakmur Sofyantara mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar 02.30 WIB, Jumat (1/7) dini hari. Saat itu, satpam bernama Aman sedang berjaga di sekitar lorong sekolah. Sementara itu, satpam bernama Andri berada di ruang Tata Usaha untuk beristirahat sementara.

Sofyantara menyebut Aman menjadi yang pertama didatangi kawanan perampok yang berjumlah sekitar lima orang itu. Oleh para pelaku yang bersenjata golok itu, Aman kemudian diikat di kursi dengan mulut dilakban.

"Satpam yang atas nama Aman ini yang pertama ketemu para pelaku, terus langsung diikat kaki sama tangannya, mulutnya juga dilakban. Nah dia diikat di kursi di lorong itu. Pelaku kurang lebih ada 5 orang menurut informasinya," kata Sofyantara dihubungi, Jumat (1/7).

Terpisah, Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku perampokan tersebut.

"Dan sampai saat ini kejadian tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh Polsek Sukamakmur," tuturnya melalui keterangan tertulis kepada wartawan.


(dnu/dnu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT