ADVERTISEMENT

5 Aksi Ngeri Penusukan Pria Berompi 'Polisi' di Bekasi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 02 Jul 2022 09:02 WIB
Penampakan pria berompi polisi yang tusuk ibu dan anak di Bekasi
Penampakan pria berompi 'polisi' yang tusuk ibu dan anak di Bekasi (Tangkapan layar video/istimewa)

Pelaku Kecoh Warga

Seorang warga bernama Rafli (31) sempat bertemu dengan pelaku di jalan. Awalnya, Rafli mengira pria berompi 'polisi' ini adalah polisi yang sedang menangani kejadian tersebut.

"Setelah denger suara ramai teriak-teriak. Saya naiklah di situ ada kepolisian saya kira lagi nanganin. Saya jalan sedikit ke depan rumahnya, sudah ada ibunya berlumuran darah, terus saya fokus ke ibunya," ujar Rafli saat ditemui di lokasi, Kamis (30/6) malam.

Warga pun sempat terkecoh dengan pelaku yang memakai rompi 'polisi' ini. Pelaku sempat berbaur dengan warga ketika anak korban, Melinda, meminta tolong warga untuk menangkap pelaku.

Dalam video terdengar suara perempuan meminta tolong kepada warga untuk mencegah pelaku tersebut. Video tersebut dibenarkan oleh polisi. Perempuan itu sampai bersumpah untuk meyakinkan warga bahwa pria berompi 'polisi' ini menusuk ibunya.

"Dia mau nusuk orang tua saya, tolong. Pak, tolong... dia bawa senjata tajam. Demi Allah, demi Allah," ujar Melinda kepada warga.

Terdengar sayup-sayup suara pria diduga pelaku membantah korban. Lalu warga mencoba menanyakan kepada pelaku ada apa gerangan yang terjadi.

"Bapak dari mana, Pak?" tanya seorang warga.

"Narkoba dia," jawab pria diduga pelaku.

Warga kemudian menanyakan apakah pelaku membawa surat tugas. Merasa terdesak, pelaku kemudian tancap gas dan warga meneriakinya.


(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT