ADVERTISEMENT

Pria Berompi 'Polisi' Tusuk Ibu-Anak di Bekasi, Korban Dituduh soal Narkoba

Dwi Rahmawati - detikNews
Jumat, 01 Jul 2022 09:06 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi penusukan (Foto: dok. detikcom)
Bekasi -

Seorang ibu dan anaknya di Mustikajaya, Kota Bekasi, ditusuk pria tak dikenal yang mengenakan rompi bertulisan 'polisi'. Pelaku sempat bertamu ke rumah korban sebelum akhirnya peristiwa nahas itu terjadi.

Peristiwa dilaporkan pada Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 17.50 WIB. Salah satu saksi, Rafli Tegar (23) mendengar teriakan perempuan meminta tolong.

Dalam video yang dilihat, anak korban sempat meminta pertolongan ke warga sekitar. Pelaku yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan rompi tulisan 'Polisi' dan masker sempat beradu argumen.

"Pak dia mau nusuk orang tua saya tolong Pak, tolong. Dia bawa senjata tajam demi Allah, demi Allah," ujar korban.

Warga sekitar juga sempat bertanya ke pelaku ada keperluan apa. Tak lama dibalas "Narkoba dia", warga pun bertanya apakah dia membawa surat.

Namun pelaku tak menjawab pertanyaan warga dan langsung melarikan diri dengan motor Honda Beat berwarna putih. Setelah itu warga baru meneriaki pelaku dan mengejarnya.

Korban Tergeletak Simbah Darah

Rafli kemudian menuju ke sumber suara. Saat itu, di jalan depan rumah korban, Rafli melihat perempuan--yang belakangan diketahui bernama Linda (25)--berlumur darah sedang berhadapan dengan pria berompi 'Polisi'. Awalnya, Rafli mengira pria itu adalah polisi yang sedang menangani kejadian.

"Setelah dengar suara rame teriak-teriak saya naiklah (ke lokasi), di situ ada kepolisian saya kira lagi nanganin," kata Rafli ditemui di lokasi, Kamis (30/6/2022) malam.

Rafli kemudian melihat seorang ibu berlumuran darah di depan rumahnya. Sementara pria yang berompi 'Polisi' saat itu masih di lokasi, Rafli belum ngeh bahwa dia adalah pelaku dan Rafli pun masih terfokus kepada korban yang berlumuran darah.

"Saya jalan sedikit ke depan rumahnya sudah ada ibunya berlumuran darah, terus saya fokus ke ibunya," katanya.

Baca halaman selanjutnya: anak korban sempat ditarik pelaku.

Simak juga 'Cekcok Karena Uang, Anak di Gowa Tusuk Perut Ayahnya':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT