ADVERTISEMENT

Kondisi Terkini Ibu dan Anak di Bekasi Usai Ditusuk Pria Berompi 'Polisi'

Dwi Rahmawati - detikNews
Jumat, 01 Jul 2022 21:24 WIB
Penampakan pria berompi polisi yang tusuk ibu dan anak di Bekasi
Penampakan pria berompi 'polisi' yang tusuk ibu dan anak di Bekasi (Foto: tangkapan layar video/istimewa)
Jakarta -

Siti Rohani (50) dan anaknya, Melinda (26), menjadi korban penusukan seorang pria berompi 'polisi'. Kedua korban terluka dan kini masih dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono mengatakan kondisi si ibu dan anaknya mulai membaik.

"Dua (korban), Rohani sama Melinda, sekarang alhamdulillah sudah baik, dalam perawatan di rumah sakit," papar Samsono saat dihubungi detikcom, Jumat (1/7/2022).

Samsono menyebut Siti Rohani mengalami luka di beberapa bagian tubuh, di antaranya luka robek pada telapak kanan sebelah kanan, punggung sebelah kanan, dada tengah, sayat pada punggung sebelah kiri, dan robek pada kepala belakang kanan.

Sedangkan Melinda mengalami luka robek pada kepala belakang sebelah kiri dan luka memar pada punggung sebelah kiri.

Dimintai konfirmasi secara terpisah, tante korban, Ai Suryani, mengatakan Siti Rohani sempat dirujuk ke RSUD Kota Bekasi pada Kamis malam (30/6). Ia mendapat informasi Siti Rohani mesti menjalani operasi.

"Semalam langsung dibawa ke RSUD Bekasi. Kabar barusan ibunya harus dilakukan operasi. Mungkin lukanya dalam kali. Soalnya kan rumah sakit yang pertama jahitannya kurang afdal. Karena dokter bedah sama peralatan tidak lengkap," ungkapnya melalui pesan singkat, Jumat (1/7/2022).

Ai menyebut kondisi kedua korban sudah membaik. Siti Rohani disebut sudah sadar meski masih mengalami sesak napas.

"Alhamdulillah, sudah agak membaik, sudah dipindah ke ruang perawat. (Siti Rohani) sudah sadar, cuma masih sesak," ungkapnya.


Kesaksian Warga

Peristiwa dilaporkan pada Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 17.50 WIB. Salah satu saksi, Rafli Tegar (23), mendengar teriakan perempuan meminta tolong.

Rafli sempat bertemu dengan pelaku di jalan. Awalnya, Rafli mengira pria berompi 'polisi' ini adalah polisi yang sedang menangani kejadian tersebut.

"Setelah denger suara ramai teriak-teriak, saya naiklah. Di situ ada kepolisian, saya kira lagi nanganin. Saya jalan sedikit ke depan rumahnya, sudah ada ibunya berlumuran darah, terus saya fokus ke ibunya," ujar Rafli saat ditemui di lokasi, Kamis (30/6) malam.

Disebut Rafli, saat kejadian, di rumah tersebut ada tiga orang, yakni ibu, anak berkisar umur 25 tahun bernama Linda, dan anak kecil sekitar 7 tahun, yang diketahui sebagai keponakan.

Anak si ibu juga sempat melarikan diri lewat pintu belakang, tetapi kena tusukan pelaku. Dikatakan Rafli, si ibu mengalami luka tusuk di bagian dada, luka sayat di belakang punggung hingga tangan, sedangkan anak mengalami luka di kepala.

Korban kemudian dilarikan Rafli ke Rumah Sakit Puspa Husada. Ia membawa korban menggunakan sepeda motor.

Lihat juga video 'Cekcok Karena Uang, Anak di Gowa Tusuk Perut Ayahnya':

[Gambas:Video 20detik]



Polisi lacak pelaku. Simak di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT