ADVERTISEMENT

Pria Berompi 'Polisi' yang Viral Tusuk Ibu-Anak di Bekasi Mulai Dilacak!

Dwi Rahmawati - detikNews
Jumat, 01 Jul 2022 15:45 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto ilustrasidetikfoto
Ilustrasi garis polisi (Rachman Haryanto/detikcom)
Bekasi -

Polisi menyelidiki pria memakai rompi 'polisi' yang menusuk Siti Rohani (50) dan melempar pisau ke anaknya, Melinda (26), di Mustikajaya, Kota Bekasi. Pelaku saat ini masih diselidiki polisi.

"Jadi kita belum bisa memastikan itu anggota polisi apa belum, karena memang karena pengakuan saksi itu memakai kaus kepolisian. Cuma itu kita belum memastikan itu polisi benar atau bukan. Masih lidik," ujar Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono saat dihubungi detikcom, Jumat (1/7/2022).

Polisi juga mendalami video rekaman yang memperlihatkan pelaku beserta kendaraan yang dipakai. Pelat nomor motor pelaku akan ditelusuri lebih lanjut.

"Tadi kami lidik juga, termasuk motor yang terekam dengan foto warga. Itu pelatnya itu kami akan selidiki juga. Apakah nomornya itu memang nomor betul asli, itu belum kan," sambungnya.

Samsono menyebut ada dua korban dari kejadian tersebut. Sang ibu, Siti Rohani, mengalami luka robek di telapak kanan sebelah kanan, dada tengah, kepala belakang kanan, hingga sayat pada punggung sebelah kiri.

"Anaknya, Melinda, luka robek pada kepala belakang sebelah kiri dan luka memar pada punggung sebelah kiri," ujar Samsono.

Kesaksian Warga

Peristiwa dilaporkan pada Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 17.50 WIB. Salah satu saksi, Rafli Tegar (23), mendengar teriakan perempuan meminta tolong.

Rafli sempat bertemu dengan pelaku di jalan. Awalnya, Rafli mengira pria berompi 'polisi' ini adalah polisi yang sedang menangani kejadian tersebut.

"Setelah denger suara ramai teriak-teriak. Saya naiklah di situ ada kepolisian saya kira lagi nanganin. Saya jalan sedikit ke depan rumahnya, sudah ada ibunya berlumuran darah, terus saya fokus ke ibunya," ujar Rafli saat ditemui di lokasi, Kamis (30/6) malam.

Disebut Rafli, saat kejadian, di rumah tersebut ada tiga orang, yakni ibu, anak berkisar umur 25 tahun bernama Linda, dan anak kecil sekitar 7 tahun, yang diketahui sebagai keponakan.

Anak si ibu juga sempat melarikan diri lewat pintu belakang, tetapi kena tusukan pelaku. Dikatakan Rafli, si ibu mengalami luka tusuk di bagian dada, luka sayat di belakang punggung hingga tangan, sedangkan anak mengalami luka di kepala.

"Kalau luka tusuk di bagian dada, kalau di belakang luka sayat. Kayaknya ibunya sempat ngelawan atau gimana ada di bagian tangan. Kalau anaknya di kepala," papar dia.

Korban kemudian dilarikan Rafli ke Rumah Sakit Puspa Husada. Ia membawa korban menggunakan sepeda motor.

Lihat juga video 'Viral Anak Ditusuk Ibu Gegara Bangunkan Sahur, Ini Faktanya':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT