ADVERTISEMENT

Detik-detik Satpam SMA di Bogor Gagalkan Perampokan hingga Dibacok Pelaku

M Solihin, Rizky Adha Mahendra - detikNews
Jumat, 01 Jul 2022 22:18 WIB
Garis polisi dilarang melintas..Grandyos Zafna//ilustrasi/detikcom
Ilustrasi police line (Grandyos Zafna/detikcom)


Satpam Lainnya Melawan hingga Dibacok

Usai melumpuhkan Aman, para pelaku kemudian menyergap Andri yang sedang beristirahat di dalam ruang Tata Usaha. Andri yang kaget didatangi orang tidak dikenal, kemudian berontak dan berusaha menghindar.

"Mungkin karena kaget ya disergap begitu, kemudian Andri berontak dan dianggap melawan. Andri kemudian lari, dikejar, dan jatuh. Kemudian dibacok dia," terang Sofyantara.

Satpam Terluka Lepaskan Ikatan Temannya

Andri tidak menyerah. Meski sudah dalam kondisi terluka akibat bacokan para pelaku, Andri terus berlari dan bersembunyi. Bahkan, Andri yang sudah berlumur darah itu kemudian mendatangi Aman yang diikat di kursi dan melepaskannya.

"Kalau luka, ada sekitar 5 bacokan. Dia luka di lengan kanan, lengan kiri, pelipis atas kanan, terus punggung juga," ungkap Sofyantara.

"Jadi dalam kondisi luka dibacok itu Andri ini sempat selamatin temannya, buka ikatan temannya yang namanya Aman. Setelah dibuka, Aman ini langsung lari dan teriak ke warga," tambahnya.

Kawanan perampok sadis itu pun akhirnya gagal beraksi. Mereka melarikan diri usai sejumlah warga berdatangan karena mendengar teriakan Aman.

"(Pelaku) sempat dikejar tapi udah hilang karena kabur lewat belakang sekolah," tambah Sofyantara.


(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT