ADVERTISEMENT

Akhir Pelarian Pembunuh Wanita di Tangsel, Berdalih Curi HP demi Makan

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 30 Jun 2022 07:16 WIB
Polisi tangkap tersangka pembunuh sadis wanita di Tangsel
Tampang pembunuh sadis di Tangsel (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Pembunuhan sadis wanita berinisial SL (33) di Serpong Utara, Tangerang Selatan, akhirnya terungkap. Wanita tersebut dibunuh pemulung yang tepergok saat akan mencuri ponsel.

Pembunuhan terjadi pada Sabtu (25/6) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Korban sempat berteriak meminta tolong sebelum akhirnya ditemukan bersimbah darah akibat ditikam pisau.

Tim anjing pelacak (K9) sempat diterjunkan untuk melacak pelaku. Pelaku akhirnya tertangkap amsih di kawasan Tangsel.

Sarly mengungkapkan, pada Selasa (28/6), sekitar pukul 00.37 WIB, tim opsnal gabungan mendapat informasi tentang keberadaan tersangka AJL. Diketahui, AJL sedang berada di kosan yang beralamat di Serpong Utara, Tangsel.

"Pada saat itu pula tim langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap tersangka (AJL)," kata Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, saat dihubungi, Selasa (28/6/2022).

Berniat Curi HP

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan, dari keterangan AJL, ia masuk dari pintu belakang yang tidak terkunci.

"Jadi dia ngambil handphone korban, tidak ada hubungan apa-apa, murni merampok," ujar Aldo.pelaku

Korban kemudian memergoki pelaku hingga pelaku kaget. Pelaku lalu mengeluarkan pisau dan menusuk korban.

"Keduanya kaget, ada pisau di situ, ada perlawanan dari terlapor. Langsung kabur, pelaku tidak tahu jika korban meninggal, langsung kabur saja. Korban lewat pintu depan, si AJL lewat pintu belakang," imbuh Aldo

Menurutnya, pelaku masuk lewat dari pintu belakang dengan cara memanjat. Ia menambahkan, AJL merupakan pengamen jalanan.

"Manjat aja dia kan masuk lewat pintu belakang juga. Dia itu pengamen, tinggalnya di bawah kolong tol dekat TKP nomaden," tambahnya.


Baca selanjutnya: jejak pelaku terlacak.....

Simak juga 'Kesal Tak Dilayani Jadi Motif Nelayan Bunuh 2 Wanita di Kafe Ujunggenteng';

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT