ADVERTISEMENT

Jeratan Tersangka ke DJ Joice Gegara Pakai Narkoba Demi Kepuasan

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 29 Jun 2022 05:30 WIB
Depok -

Disk Jockey (DJ) Joice Chalista ditangkap polisi gegara kasus narkoba. DJ Joice ditangkap saat sedang pesta narkoba bersama tiga orang temannya.

Dalam pemeriksaan polisi, DJ Joice yang juga mantan model majalah dewasa ini mengaku mengonsumsi narkoba demi rasa kepuasan. DJ Joice kini ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Wakasat Narkoba Polre Metro Jkaarta Selatan AKP Billy Gustiano menjelaskan penangkapan DJ Joice ini bermula dari adanya laporan terkait penyalahgunaan narkoba tersebut. Polisi kemudian menangkap DJ Joice dkk.

"Kemudian Tim Opsnal meluncur ke TKP yang berada di Jalan Kemang utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan," sambungnya.


DJ Joice Ditangkap saat Pesta Sabu di Kemang

Polisi mengungkapkan DJ Joice ditangkap di indekos di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, pada Senin (27/6) kemarin. Dia ditangkap saat sedang pesta sabu bersama tiga temannya.

"Dari keempat orang tersangka tersebut di antaranya adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ. Mereka (ditangkap) pada saat menggunakan pakai narkoba," ujar AKP Billy.

Tiga tersangka lainnya terdiri dari satu orang laki-laki berinisial IS (26) serta 2 perempuan berinisial FA (31) dan N (26). Billy mengatakan penangkapan DJ Joice dan 3 tersangka lainnya.

Baca di halaman selanjutnya: polisi sita barang bukti terkait DJ Joice

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT