ADVERTISEMENT

Detik-detik DJ Joice Ditangkap Pesta Sabu Berujung Status Tersangka

Karin Nur Secha, Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Selasa, 28 Jun 2022 15:41 WIB
DJ Joice
DJ Joice (Foto: dok. Instagram @about.joice)
Jakarta -

Anisa Choerunnisa atau yang kerap disapa DJ Joice ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Polisi turut mengamankan 3 rekan DJ Joice yang berinisial IS, FE, dan NU.

"Dapat kami sampaikan juga bahwa 4 tersangka itu inisial AC yang berprofesi sebagai DJ, kedua IS, ketiga NU, keempat inisial FE," ujar Wakasat Narkoba Polres Jaksel AKP Billy Gustiano Barman saat konferensi pers di kantornya, Selasa (28/6/2022).

Berikut kronologi ditangkapnya DJ Joice saat berpesta sabu bersama rekannya:

Berawal dari Laporan Masyarakat

Billy menjelaskan penangkapan DJ Joice bermula dari adanya laporan masyarakat. Setelah itu, pihaknya melakukan pendalaman lebih lanjut.

"Berawal dari laporan masyarakat yang diterima dari Tim Opsnal Unit Satu Satresnarkoba Jakarta Selatan dilakukan penyelidikan dan pendalaman berdasarkan informasi masyarakat," ucal Billy.

Setelah dilakukan pendalaman, polisi mendapati rumah kos DJ Joice yang berada di Kemang Utara, Jakarta Selatan, diduga kerap dipakai untuk tempat berpesta sabu. Kemudian, pihaknya langsung bergerak menuju lokasi.

"Setelah itu pada hari Senin tanggal 27 Juni 2022, pukul 12.30 WIB, ternyata benar apa yang diterima laporan masyarakat bahwa terdapat info dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika," kata Billy.

"Kemudian Tim Opsnal meluncur ke TKP yang berada di Jalan Kemang utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan," sambungnya.

Polisi Geledah Kamar Kos DJ Joice

Billy mengatakan pihaknya lalu menggeledah kamar kos DJ Joice. Di sana, polisi mendapati DJ bersama ketiga rekannya tengah berpesta sabu.

"Di kamar kos-kosan dilakukan penggeledahan terhadap 4 orang tersangka. Dari keempat orang tersangka tersebut diantaranya adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ. Mereka pada saat menggunakan pakai narkoba," papar Billy.

Simak video 'DJ Joice Challista yang Tertunduk Malu Saat Rilis Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



baca selengkapnya di halaman selanjutnya



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT