Bisik-bisik Tetangga soal Acara 'Bungkus Night' di Hamilton Spa Jaksel

ADVERTISEMENT

Bisik-bisik Tetangga soal Acara 'Bungkus Night' di Hamilton Spa Jaksel

Karin Nur Secha - detikNews
Senin, 20 Jun 2022 14:50 WIB
Hamilton Spa di RUko Grand Wijaya, Jaksel, disegel usai viral Bungkus Night.
Hamilton Spa di Jaksel, disegel usai viral 'Bungkus Night'. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) menyegel Hamilton Spa & Massage usai viral promosi prostitusi 'Bungkus Night'. Seorang karyawan dekat lokasi Hamilton Spa, berinisial S, mengaku resah atas kegiatan ruko tersebut.

"Ugal-ugalan dia mah, kalau buka lagi meresahkan orang sini," ucap S saat ditemui di sekitar Hamilton Spa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Dia mengatakan Hamilton Spa telah beroperasi selama setahun terakhir. Menurutnya, acara seperti 'Bungkus Night' sering diadakan. S menyebut tamu yang datang ke Hamilton Spa bervariasi, dari yang muda hingga tua.

"Sering juga bikin acara yang kayak gitu," kata S.

Kemudian, S menyebut bahwa sebagian besar karyawan Hamilton Spa tinggal di dalam ruko. Namun, belum diketahui pasti berapa jumlah orang yang tinggal di lokasi tersebut.

"Beberapa ada yang tinggal di sini, beserta OB-nya juga. Beberapa yang kerja di situ emang tinggal di dalam," ungkapnya.

Tak jauh dari lokasi, seorang karyawan bernama Ismalia juga mengaku resah atas keberadaan Hamilton Spa. Apalagi, dia kantor yang tak jauh dari lokasi bergerak di bidang konsultan hukum.

"Di kantor kami konsultan hukum dan bergerak di bidang pendidikan, tentunya kami ingin lingkungan yang baik karena satu atau dua tenant yang bergerak atau berktivitas yang tidak patut untuk diterima di masyarakat tentu tidak diterima dan akan berdampak kepada tenant yang lain, pada pemilik tempat atau orang yang beraktivitas di lingkungan ini," kata dia.

"Karena sebenarnya ini lingkungan kantor, lingkungan kerja," sambungnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.

Simak juga Video: Ditangkap! Female DJ di Yogya Nyambi Jadi Muncikari Online

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT