ADVERTISEMENT

Wanda Hamidah Yakin Polisi Presisi dan Profesional Tangani Kasusnya

M Hanafi Aryan - detikNews
Senin, 30 Mei 2022 17:05 WIB
wanda hamidah
Wanda Hamidah (Ahsan Nurrijal/detikcom)
Jakarta -

Wanda Hamidah telah menjalani pemeriksaan polisi hari ini sebagai terlapor di kasus perusakan rumah yang dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Wanda Hamidah yakin pihak kepolisian akan menangani kasusnya itu secara presisi dan profesional.

"Intinya begini, hari ini kita sudah lewati proses, dan pihak penyidik cukup profesional. Bisa memeriksa perkara ini dengan Presisi. Selebihnya nanti kita lihat proses ya, gitu aja," ujar pengacara Wanda Hamidah, Tegar Putuhena, di Polres Depok, Kota Depok, Senin (30/5/2022).

Tegar menjelaskan Wanda Hamidah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 4 jam. Dia mengaku kliennya tersebut mendapat 20 pertanyaan.

"Sekitar 19-20 (pertanyaan). Kita udah sampaikan semua. (Pemeriksaan) dua jam," sambungnya.

Tegar mengatakan pemeriksaan terhadap Wanda Hamidah berkutat seputar kejadian yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Patrick.

"Terkait peristiwa dan latar belakang kenapa melakukan itu semuanya," jelas Tegar.

Namun, Tegar mengaku belum mengetahui kapan Wanda akan dipanggil kembali oleh pihak Kepolisian. Serta, dia menyebut pihak Wanda akan secepatnya berkomunikasi dengan Patrick Daniel.

"Belum tahu kapan (pemeriksaan lanjutan). Nanti kita tunggu, mudah-mudahan secepatnya (komunikasi dengan pihak Patrick)," tutupnya.


Baca di halaman selanjutnya: Wanda Hamidah berharap damai.

Simak Video 'Mantan Suami Wanda Hamidah Sebut Anaknya Masih Trauma':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT