ADVERTISEMENT

Tol Dalam Kota Jakarta-JORR Macet Parah Malam Ini

Farih Maulana Sidik - detikNews
Rabu, 25 Mei 2022 19:03 WIB
Kondisi kemacetan di Tol Dalam Kota Jakarta malam ini
Kondisi kemacetan di Tol Dalam Kota Jakarta malam ini (Foto: Screenshot CCTV aplikasi Molecool)
Jakarta -

Kemacetan parah terjadi di ruas Tol Dalam Kota Jakarta dan Tol JORR malam ini. Kemacetan terjadi di beberapa titik.

Kemacetan di Tol Dalam Kota terjadi di sejumlah titik, antara lain Km 2 Cawang, Jakarta Timur dan Km 11 Slipi, Jakarta Barat. Kemacetan disebabkan banyaknya kendaraan yang melintas.

"Untuk saat ini informasi kepadatan di ruas Tol Dalam Kota dari arah Cawang sampai Slipi. Untuk kepadatan dari Cawang sampai sekitar Pancoran informasi kepadatan di pertemuan Cawang dan Pancoran, selepasnya ramai lancar," kata petugas call center Jasa Marga, Ema, saat dihubungi pukul 18.18 WIB, Rabu (25/5/2022).

"Padat kembali dari Kuningan sampai Semanggi, kepadatan yang ke arah exit Semanggi. Selepasnya ramai lancar, padat kembali Senayan-Slipi," tambahnya.

Kemacetan juga terjadi di arah sebaliknya. Laju kendaraan mulai tersendat sejak di Tomang, Jakarta Barat, hingga ke Pancoran, Jakarta Selatan.

"Sebaliknya padat di Tomang-Slipi, kepadatan yang ke arah keluar Slipi, padat kembali dari Senayan-Semanggi kepadatan keluar Semanggi. Lalu padat kembali dari Kuningan sampai dengan Pancoran, Tebet," ucapnya.

Kemacetan di Tol JORR terjadi dari Bambu Apus sampai Jatiwarna. Untuk arah sebaliknya, lalu lintas terpantau padat.

"Pantauan kami dari Ceger Bambu Apus padat dari Km 34 sampai Km 36. Selepasnya lancar. Untuk arah sebaliknya padat dari Cikunir sekitar Km 45 sampai Km 44, padat kembali di 42 sampai 41. Kepadatan yang ke arah Jatiasih, padat kembali dari Jatiwarna dari Km 37 sampai Simpang Taman Mini," ujarnya.

Simak juga 'Jakarta Macet Lagi, Lebih Parah dari 2019?':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT