ADVERTISEMENT

Kabar Terkini Kasus Perusakan Rumah yang Seret Wanda Hamidah

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 24 Mei 2022 07:05 WIB
Wanda Hamidah
Wanda Hamidah (Foto: Instagram @wanda_hamidah)

Polisi Kantongi Bukti Perusakan


Wanda Hamidah dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt, terkait dugaan memasuki pekarangan rumah tanpa izin hingga melakukan perusakan. Polisi menyebut sudah mengantongi bukti terkait kasus itu telah dikantongi.

"Ada bukti jelas pada saat perusakan kaca jendela di rumah itu, jelas ada videonya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, Senin (23/5/2022).

Yogen mengatakan bukti video itu diberikan oleh pelapor. Bukti tersebut pun kini tengah diselidiki lebih lanjut oleh penyidik.


Wanda Hamidah Buka Suara


Dalam akun instagram resminya, @wanda_hamidah, Wanda menjelaskan, awalnya mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi, membawa anaknya, Malakai, pada Sabtu dan Minggu. Namun Wanda mengatakan pada Minggu malam anaknya tidak dipulangkan.

"Saya akan coba jelaskan bahwa temen-temen mungkin tau saya divorce dengan ayahnya Malakai dan kemarin seperti biasa hari Sabtu-Minggu Malakai bersama ayahnya, dan hari minggu malam harusnya Malakai sudah dikembalikan kepada saya, yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya," kata Wanda.

Wanda mengatakan hal tersebut membuatnya panik dan marah. Mantan suaminya pun disebut berusaha menghilangkan jejak dan tidak merespons telepon Wanda.

"Hal itu membuat saya panik dan saya marah sekali, bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak ketika saya datangi rumah yang lama, dia sudah tidak ada di rumah yang lama, ketika saya menanyakan hal rumah yang baru dalam maksud untuk menjemput Malakai, telepon saya tidak diangkat-angkat. Saya telepon tidak diangkat-angkat karena saya tidak tau rumah yang baru dimana sekarang," kata Wanda.


Baca di halaman selanjutnya: Wanda Hamidah akui terobos rumah mantan suami.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT