Pengemudi Pajero Minta Maaf Usai Viral Cekcok dengan Sopir Yaris di Tol

Wildan Noviansah - detikNews
Senin, 23 Mei 2022 23:00 WIB
Pengemudi Yaris, Yohanes (kiri) dan pengemudi Pajero, William (kanan) bertemu di Polda Metro Jaya.
Pengemudi Yaris, Yohanes (kiri), dan pengemudi Pajero, William (kanan), bertemu di Polda Metro Jaya. (Wildan/detikcom)
Jakarta -

Perselisihan antara pengemudi Pajero, William Yani, dan pengemudi Yaris, Yohanes Aditya, di GT Tomang, berakhir damai. Pengemudi Pajero arogan akhirnya meminta maaf atas kejadian itu.

"(Sudah minta maaf) iya betul, secara pribadi. Untuk perdamaian ini juga, emang ya sudah saya maunya damai aja lah. Orangnya juga udah minta maaf," kata Yohanes Aditya saat dihubungi detikcom, Senin (23/5/2022).

Permintaan maaf William juga viral di media sosial. Dalam video yang beredar itu, William menyampaikan permintaan maafnya.

"Saya William pengendara Pajero hitam, dengan ini saya meminta maaf kepada Saudara Yohanes pengendara Yaris atas kejadian yang terjadi di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, pada hari Minggu, 22 Mei 2022, sekitar pukul 10.30 WIB, yang sempat viral di media sosial," beber William.

William mengatakan kejadian itu menjadi pelajaran berharga bagi dirinya.

"Semoga peristiwa ini bisa menjadi pelajaran bagi saya dan orang lain," kata William.

Kasus Berakhir Damai

Sebelumnya, di Polda Metro Jaya, Yohanes mengatakan telah mencabut laporan atas pengemudi Pajero tersebut. Yohanes sepakat damai.

"Saya Yohanes, di sini saya sebagai pihak pelapor dari kejadian yang viral kemarin. Saya ingin berterima kasih kepada Ditreskrim Polda Metro Jaya, karena sudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini secara damai dan seluruh masalahnya sudah kita selesaikan benar-benar secara damai dan sudah baikan," ujar Yohanes kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/5).

Yohanes menambahkan, dia telah mencabut laporan atas pengemudi Pajero, William Yani.

"Saat ini sudah mencabut laporan," kata Yohanes.

Dalam kesempatan yang sama, William menyampaikan terima kasih ke pihak kepolisian sehingga tercapai perdamaian dengan Yohanes.

"Saya William, saya terima kasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan Saudara Yohanes," imbuhnya.

Simak video 'Cekcok Pengemudi Pajero-Yaris Berakhir Damai':

[Gambas:Video 20detik]



Baca di halaman selanjutnya: duduk perkara pengemudi Pajero vs pengemudi Yaris versi korban.