Awal Mula Terungkapnya Neneng Pembunuh Dini di Kasus Cinta Segitiga Maut

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 20 Mei 2022 12:56 WIB
Dini Nurdiani (26), wanita yang dilaporkan hilang ditemukan tewas terbunuh di Bekasi.
Dini Nurdiani (26), wanita yang dilaporkan hilang ditemukan tewas terbunuh di Bekasi. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Polisi mengungkap misteri hilangnya Dini Nurdiani (26) pada bulan puasa lalu. Dini Nurdiani ternyata tewas dibunuh tersangka Neneng Umaya (26).

Kasus ini berawal dari laporan hilangnya Dini pada Rabu 26 April 2022 lalu. Dini kemudian dinyatakan tewas dibunuh di Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi pada 1 Mei 2022.

Dua pekan berselang, tepatnya Jumat 13 Mei 2022 polisi menangkap pelaku pembunuhan yaitu Neneng Umaya (24). Motif pembunuhan pun terungkap yakni dilatari cinta segitiga.

Dini Dilaporkan Hilang

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan kasus ini berawal dari adanya laporan orang hilang ke Polsek Cengkareng pada Rabu 26 April 2022.

"Kasus ini berawal dari laporan keluarga korban, bahwa ada korban yang tidak pulang beberapa hari. Dia orang Cengkareng," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (20/5/2022).

Di sisi lain, polisi menyelidiki penemuan mayat di perempuan yang ditemukan di pinggir Kali Cikeas, Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, pada 1 Mei 2022. Hasil pemeriksaan korban tewas itu adalah Dini Nurdiani.

Simak video 'Sudah Diperingatkan Berulang Kali, Selingkuhan Dibunuh Istri Sah':

[Gambas:Video 20detik]



Baca di halaman selanjutnya: petunjuk kedekatan suami Neneng dan Dini.