Pengakuan Tak Tahu-menahu Suami Bila Neneng Umaya Bunuh Dini Nurdiani

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 17 Mei 2022 21:01 WIB
Pelaku pembunuhan Dini Nurdiani (26) adalah seorang perempuan, ini tampangnya
Neneng Umaya (24), tersangka pembunuhan Dini Nurdiani (26) di Bekasi. (Nahda Rizki/detikcom)
Jakarta -

Polisi masih mendalami kasus pembunuhan Dini Nurdiani (26) oleh Neneng Umaya (24). Sejumlah saksi diperiksa polisi untuk mendalami kasus tersebut.

Salah satu saksi yang diperiksa adalah pria berinisial ID (27), suami tersangka Neneng Umaya. ID diperiksa sebagai saksi di kasus itu.

"Sudah diperiksa. Setelah rilis kita periksa Sabtu," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimastyo saat dihubungi, Selasa (17/5/2022).

Pembunuhan Dini Nurdiani ini dilatari motif cinta segitiga. Tersangka, Neneng Umaya, murka setelah mengetahui suaminya, ID, berselingkuh dengan korban.


Suami Tak Tahu Istri Bunuh Dini Nurdiani


Kepada polisi, ID mengaku sama sekali tidak mengetahui istrinya membunuh Dini Nurdiani. Ardhie menyebut ID baru mengetahui istrinya membunuh Dini Nurdiani setelah Neneng Umaya ditangkap di rumahnya di Cipayung, Jaktim, Jumat (14/5).

"Dia sama sekali nggak tahu pacarnya dibunuh, nggak tahu dia. Pada saat kita jemput istrinya dia baru tahu bahwa istrinya adalah pelaku," kata Ardhie.


Suami Tak Tahu Istri Bongkar Chat Perselingkuhan

Pembunuhan Dini Nurdiani ini dilatari motif kecemburuan Neneng Umaya karena suaminya berselingkuh dengan korban. Neneng Umaya mengetahui suaminya berselingkuh setelah membongkar chat suami dengan korban.

"Nggak tahu (suami tak tahu istri bongkar chat)," imbuhnya.


Baca di halaman selanjutnya: Neneng Umaya pancing korban bertemu pakai HP suami.

Simak juga 'Satpam di Jambi Tewas Ditikam Rekannya Gegara Kunci Motor':

[Gambas:Video 20detik]