Korban Penculikan Anak di Bogor-Jakarta Diberi Obat Tidur Sebelum Dicabuli

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Jumat, 13 Mei 2022 15:55 WIB
Ilustrasi pelecehan
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Bogor -

Polisi menyebutkan ada 3 dari 12 anak yang diculik Rizal Afif (28) mengalami kekerasan seksual dari tersangka. Rizal Afif memberi korban obat tidur untuk melancarkan aksi bejatnya itu.

"Iya, kebetulan untuk korban--yang dialami korban pencabulan--dengan menggunakan obat tidur," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan saat dihubungi, Jumat (13/5/2022).

Namun Siswo tidak mengungkap lebih jauh soal korban tersebut. Siswo mengatakan pencabulan yang dilakukan tersangka Rizal ini dilakukan di luar wilayah Bogor.

"Keterangan tersangka kembali korban tersebut bukan korban penculikan yang ada di wilayah Bogor," jelasnya.

Polisi kini masih mendalami kasus penculikan tersebut. Selain masalah penculikan, polisi juga sedang menggali soal dugaan pencabulan yang dilakukan oleh tersangka.

"Saat ini kami masih fokus pada proses penyidikan pencabulan dan penculikan anak," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi masih mendalami motif tersangka penculikan 12 anak di Bogor, Jakarta, dan Tangerang Selatan, Rizal Afif (28). Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi mengatakan ada tiga korban yang dicabuli oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan tersangka Rizal Afif mengaku sudah menculik 12 anak di wilayah Bogor, Jakarta, dan Tangerang Selatan.

"Jadi pengakuan tersangka itu dia beroperasi mulai kurun waktu mulai awal bulan Ramadan. Itu dia berhasil menculik 12 orang anak dengan menggunakan modus razia masker," kata Siswo dihubungi.

Tonton juga Video: Aksi Bejat Pria di Palembang: Cabuli Anak Tiri Usai Sahur

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)