Kabar Terbaru Kasus Pengeroyokan Rico Valentino Munculkan Nama Pelaku

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 13 Mei 2022 07:30 WIB
Rico Valentino
Rico Valentino (Foto: Instagram/@ricovalt)
Jakarta -

Kasus pengeroyokan terhadap artis Rico Valentino memasuki babak baru. Terbaru, polisi kini telah mengantongi identitas terduga pelaku.

Pengeroyokan terhadap Rico Valentino itu terjadi di luar Kafe Kode, Jakarta Selatan. Rico Valentino dikeroyok sejumlah orang usai dirinya bersama Bos PStore, Putra Siregar, mengeroyok Nur Alamsyah.

Dua peristiwa itu terjadi di waktu bersamaan, pada Rabu 3 April 2022. Rico Valentino dan Putra Siregar telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di kasus pengeroyokan Nur Alamsyah ini.

Rico juga melaporkan pengeroyokan yang menimpanya itu ke polisi. Namun hingga kini polisi belum menetapkan siapa tersangka pengeroyok Rico Valentino itu.


Polisi Identifikasi 3 Terduga Pelaku

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menyampaikan perkembangan penyelidikan kasus pengeroyokan terhadap Rico Valentino ini. Polisi kini telah mengidentifikasi 3 orang terduga pelaku pengeroyokan.

"Ada tiga orang (terduga pelaku) yang berdasarkan saksi-saksi dari pihak yang saat itu ada di TKP memang menjurus ke tiga orang itu," ujar Ridwan saat dihubungi wartawan, Kamis (14/5/2022).


Terduga Pelaku Segera Diperiksa

Ridwan menyampaikan pihaknya akan memeriksa ketiga orang yang diduga mengeroyok Rico Valentino ini. Ketiganya segera dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

"Ada beberapa orang yang teridentifikasi melakukan (pemukulan) itu ya nanti dipanggil," imbuh Ridwan.


Baca di halaman selanjutnya: tentang sosok tiga orang terduga pengeroyok Rico Valentino.