Wanita N Diperiksa di Kasus Putra Siregar-Rico, Begini Kesaksiannya

Wildan Noviansah - detikNews
Rabu, 27 Apr 2022 12:20 WIB
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Ridwan Soplanit
Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Ridwan Soplanit (Hanafi/detikcom)
Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap sosok perempuan berinisial N dalam kasus Putra Siregar-Rico Valentino adalah Nabila. Nabila telah dimintai keterangan oleh polisi di kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan Nabila diperiksa pada Selasa (26/4/2022) kemarin. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ridwan mengatakan Nabila datang ke kafe untuk menghadiri acara perpisahan temannya.

"Nabila ke TKP (Cafe Kode) untuk menghadiri acara perpisahan salah satu temannya hendak pergi ke luar negeri. Nabila diajak ke TKP oleh Arya (temannya)," kata Ridwan saat dihubungi, Rabu (27/4/2022).

Sesampai Nabila di TKP, Ridwan mengatakan, sudah ada kelompok korban di sana. Posisi meja Nabila bersebelahan dengan meja korban, Nur Alamsyah.

"Saat sampai di TKP, sudah ada kelompok korban. Saat Nabila bertemu dan mengobrol dengan Chika, saat itu posisinya dekat dari table korban," kata Ridwan.

Secara tiba-tiba, datang Rico mendekat dan menabrak tubuh Nabila. Sontak Nabila teriak kemudian ditanya oleh korban.

"Tiba-tiba datang Rico mendekati Nabila dan menabrak badan Nabila, Nabila teriak 'woi', kemudian korban datang dan menanyakan 'kenapa Bil?'," kata Ridwan.

Namun, tanpa aba-aba, Rico Valentino kemudian melancarkan pukulan sampai mengenai korban. Hingga pada akhirnya Putra Siregar datang ke tempat keributan untuk membantu Rico.

"Tiba-tiba Saudara Rico rusuh, langsung tangannya memukul secara sembarangan dan mengenai korban. Dan terjadi keributan, disusul temannya Putra Siregar datang ke keributan tersebut untuk membantu Saudara Rico," jelas Ridwan.

Namun, ketika ditanya, Nabila tidak mengetahui alasan Rico dan teman-temannya melakukan pengeroyokan tersebut. Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

"Menurut Nabila, dia tidak tahu apa yang melatarbelakangi sehingga Rico dan kawan-kawan melakukan pengeroyokan tersebut," pungkasnya.

Simak video 'Unggah Foto Rico Valentino Babak Belur, Istri Putra Siregar Ingin Keadilan':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)