Polisi Kantongi 3 Nama Terduga Pelaku Pengeroyokan Rico Valentino

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 12 Mei 2022 12:20 WIB
Rico Valentino
Rico Valentino (Foto: Instagram/@ricovalt)
Jakarta -

Kasus pengeroyokan terhadap artis Rico Valentino di luar Kafe Kode, Jakarta Selatan, terus diusut pihak kepolisian. Para pelaku pengeroyokan terhadap Rico Valentino kini mulai teridentifikasi.

"Ada beberapa orang yang teridentifikasi melakukan (pemukulan) itu ya nanti dipanggil," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi, Kamis (12/5/2022).

Ridwan mengatakan ada tiga orang yang diduga melakukan pengeroyokan kepada Rico Valentino. Ketiga pelaku itu mencuat dari hasil keterangan saksi hingga bukti petunjuk lainnya di lokasi.

"Ada tiga orang yang berdasarkan saksi-saksi dari pihak yang saat itu ada di TKP memang menjurus ke tiga orang itu," terang Ridwan.

Ketiga terduga pelaku ini akan diperiksa polisi pada pekan ini. Dalam waktu dekat, polisi akan meningkatkan status perkara dari penyelidikan ke penyidikan.

"Kita sudah panggil, sudah kita lakukan pemanggilan dan itu akan terus berjalan. Dalam waktu dekat, kita panggil dan kita akan naik tingkatkan ke sidik (penyidikan)," tutur Ridwan.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan tiga pelaku pemukulan kepada Rico Valentino bukan bagian dari kelompok Nur Alamsyah, yang sebelumnya telah dipukul oleh Rico Valentino di dalam kafe. Ketiga pelaku, lanjut Ridwan, juga bukan berasal dari kalangan public figure.

"Bukan public figure," singkat Ridwan.

Baca di halaman selanjutnya: Rico Valentino dikeroyok usai mengeroyok Nur Alamsyah.

Simak Video: Unggah Foto Rico Valentino Babak Belur, Istri Putra Siregar Ingin Keadilan

[Gambas:Video 20detik]