ADVERTISEMENT

Pujian-Sindiran Menantu Pakde Karwo Dibalas PD Ibas Dukung AHY

Matius Alfons - detikNews
Sabtu, 23 Apr 2022 10:28 WIB
Bayu Airlangga
Menantu Pakde Karwo (Faiq Azmi/detikcom)

Kamhar pun menyayangkan keputusan Bayu Airlangga keluar dari partai. Dia berharap Bayu meninjau kembali keputusannya keluar dari partai.

"Kami menyayangkan keputusan tersebut. Tentunya kami berharap Mas Bayu Airlangga akan meninjau kembali keputusannya dan bisa tetap menjadi keluarga besar Partai Demokrat," ujarnya.

Lebih lanjut, Kamhar juga menyarankan Bayu menempuh jalur sesuai mekanisme dalam AD/ART jika ada keputusan yang tidak sesuai. Sebab, menurutnya, baik Bayu maupun Emil Dardak merupakan kader terbaik Demokrat.

"Apa yang terjadi adalah dinamika organisasi, yang jika keputusannya belum bersesuaian dengan harapan, maka bisa menempuh mekanisme organisasi yang telah dipersiapkan sesuai AD/ART Partai Demokrat untuk menguji keputusan tersebut. Ada baiknya Mas Bayu menempuh jalan ini untuk memperjuangkan keadilan sesuai yang diharapkan Mas Bayu dan pendukungnya," ujarnya.

"Mas Emil dan Mas Bayu keduanya adalah kader utama dan terbaik Partai Demokrat di Jawa Timur. Kolaborasi dan sinergitas keduanya dibutuhkan untuk kebesaran Partai Demokrat di Jawa Timur," lanjut dia.


(maa/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT