Dugaan Tabrak Lari Bikin Sedan Dikejar-kejar Pemotor di Jalanan

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 20 Apr 2022 03:30 WIB
Jakarta -

Video memperlihatkan sebuah mobil sedan dikejar-kejar pengendara motor di jalanan beredar di media sosial. Pengendara mobil sedan tersebut dinarasikan sebagai pelaku tabrak lari.

Pengejaran diawali di Jalan Kramat, Senen, hingga ke Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Disebutkan mobil sedan bernopol B-1396-SAJ itu menabrak sejumlah kendaraan.

Sejauh ini dilaporkan satu orang mengalami luka-luka akibat pengemudi ugal-ugalan tersebut.

"Korban mengalami luka gigi atas tengah patah, tangan beset, berobat ke RSCM," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakpus AKP Sutiyono saat dihubungi, Selasa (19/4/2022).

Viral di Media Sosial

Pengejaran terhadap mobil sedan itu terekam video amatir dan viral di media sosial. Dalam rekaman yang beredar memperlihatkan sejumlah pengendara motor mengejar sedan tersebut sambil meneriakinya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (18/4/2022) dini hari. Dari narasi yang beredar, kejadian berawal ketika pengemudi mobil menabrak pemotor di Jl Kramat, Senen. Di tengah pengajaran, mobil itu kembali menabrak kendaraan lain di Jalan Raden Saleh.

Disebutkan, sebuah kendaraan ikut terseret sejauh satu kilometer saat pengemudi mobil ini kabur. Warga kemudian mengejar-ngejar mobil tersebut hingga ke Jl Gunung Sahari.

"Ojol udah berhentiin tapi dia nggak mau turun, masih nekat juga. Mobil masih nyala juga nabrak lagi di McD Raden Saleh nabrak motor lagi. Terus juga tuh motor keseret satu kilometer," demikian bunyi keterangan video.

Baca di halaman selanjutnya: kesaksian warga soal detik-detik tabrak lari.