Polisi Panggil Pemilik Sedan Diduga Tabrak Lari hingga Dikejar di Jakpus

Anggi Muliawati - detikNews
Selasa, 19 Apr 2022 14:46 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta -

Sebuah mobil sedan bernopol B-1396-SAJ dikejar-kejar warga di Jakarta Pusat karena diduga melakukan tabrak lari. Pemilik kendaraan tersebut kini dipanggil polisi.

"Betul, lagi dibuatkan panggilan yang bersangkutan," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakpus AKP Sutiyono saat dihubungi, Selasa (19/4/2022).

Sutiyono mengatakan pemanggilan tersebut berdasarkan dari identitas pada Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) pemilik mobil. Dia menyebut saat ini korban telah membuat laporan.

"Baru identitas kendaraannya aja kita panggil sesuai alamat yang di STNK," katanya.

Sutiyono mengatakan kejadian berawal ketika mobil sedan yang dikejar warga berjalan dari arah timur ke barat di Jl Raden Saleh, Menteng, Senin (18/4). Saat sampai di depan Masjid Al Makmur, pengemudi mobil menabrak motor yang dikendarai oleh DNL.

"Yang terseret motornya, nanti kita panggil dulu pemilik mobilnya," katanya.

Sutiyono mengatakan korban mengalami luka gigi atas patah, tangan. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Viral di Medsos

Diberitakan sebelumnya, Sebuah video memperlihatkan mobil sedan dikejar-kejar pengendara motor viral di media sosial. Mobil sedan tersebut disebutkan telah melakukan tabrak lari.

Dari video yang beredar terlihat mobil sedan bernopol B-1396-SAJ dikejar-kejar sejumlah pemotor. Mereka meneriaki pengemudi mobil dan meminta untuk berhenti. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (18/4/2022) dini hari.

Kejar-kejaran itu terjadi mulai dari Jl Raya Senen hingga ke Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Belum diketahui kronologi lengkap kejadian itu.

Lihat video 'Viral Aksi Pengejaran Sedan Diduga Tabrak Lari di Jakpus':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)