Viral Video Sedan Diduga Tabrak Lari Dikejar-kejar Pemotor di Jakpus

Anggi Muliawati - detikNews
Selasa, 19 Apr 2022 11:21 WIB
Jakarta -

Sebuah video memperlihatkan mobil sedan dikejar-kejar pengendara motor viral di media sosial. Mobil sedan tersebut disebutkan telah melakukan tabrak lari.

Dari video yang beredar terlihat mobil sedan bernopol B-1396-SAJ dikejar-kejar sejumlah pemotor. Mereka meneriaki pengemudi mobil dan meminta untuk berhenti. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (18/4/2022) dini hari.

Dari narasi yang beredar, kejadian berawal ketika pengemudi mobil menabrak pemotor di Jl Kramat, Senen. Di tengah pengajaran, mobil itu kembali menabrak kendaraan lain di kawasan Raden Saleh.

Disebutkan, sebuah kendaraan ikut terseret sejauh satu kilometer saat pengemudi mobil ini kabur. Warga kemudian mengejar-ngejar mobil tersebut hingga ke Jl Gunung Sahari.

"Ojol udah berhentiin tapi dia nggak mau turun, masih nekat juga. Mobil masih nyala juga nabrak lagi di McD Raden Saleh nabrak motor lagi. Terus juga tuh motor keseret satu kilometer," demikian bunyi keterangan video.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan pihaknya akan mengecek ke lokasi terkait kejadian tersebut.

"Iya (cek TKP)," kata Purwanta saat dihubungi, Selasa (19/4/2022).

(mea/fjp)