ADVERTISEMENT

5 Fakta Vincent Raditya Dipolisikan soal Trading Bodong di Kali Kedua

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 03 Apr 2022 05:00 WIB
vincent raditya
Kapten Vincent Raditya (Instagram @vincentraditya)


5) Pelapor Diperiksa Pekan Depan

Polisi memastikan bakal segera memeriksa pelapor selaku korban dalam kasus tersebut. Korban diagendakan untuk diperiksa pekan depan.

"Penyidik sedang agendakan tanggal pemeriksaan. Kemungkinan dalam minggu depan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi, Sabtu (2/4/2022).

Zulpan mengatakan kasus itu hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Pemeriksaan kepada pelapor ini untuk memastikan ada-tidaknya unsur pidana yang dilaporkan oleh pelapor kepada Kapten Vincent.

"Tentunya laporan sudah diterima polisi akan melakukan penyelidikan. Kemudian tentu akan memanggil dan memeriksa pelapor dulu dengan tentunya membawa bukti-bukti yang dimiliki pelapor terkait kerugian yang dialami atau pun penipuan, penggelapan, termasuk TPPU yang dilaporkan pelapor," jelas Zulpan.

Dia menyebut kasus ini ditangani secara profesional. Pemeriksaan kepada pelapor akan dilakukan dalam waktu dekat sebelum penyidik memutuskan untuk memeriksa Kapten Vincent.

"Sebisa mungkin dijadwalkan secepat mungkin oleh penyidik. Kita polisi profesional akan memanggil secepat mungkin. Sekarang masih kita dalami dulu laporannya," jelas Zulpan.

Sebelumnya, Vincent Raditya dilaporkan oleh korban bernama Federico Fandy. Laporan tersebut juga saat ini masih diselidiki polisi.


(mei/mei)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT