Ancaman Santet Pacar di Balik Video Syur Siswi Bogor Tersebar

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 02 Apr 2022 05:32 WIB
instagram
Ilustrasi media sosial (unsplash)
Bogor -

Lini masa belakangan digemparkan dengan video syur perempuan muda di Citeureup, Kabupaten Bogor. Perempuan itu disebut-sebut seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Citeureup, Kabupaten Bogor.

Polsek Citeureup pun turun tangan menyelidiki video syur berdurasi 1 menit 18 detik tersebut. Video tersebut mempertontonkan seorang perempuan muda tanpa busa melakukan adegan asusila di depan kamera.

Polisi kemudian mengidentifikasi bahwa benar pemeran perempuan di video syur itu adalah siswi SMP di Citeureup, Kaabupaten Bogor. Dari hasil pemeriksaan polisi menyatakan perempuan pemeran video syur itu sebetulnya adalah korban.

"Pemerannya sudah (diketahui identitasnya). Korban orang Bogor," kata Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra saat dihubungi wartawan, Jumat (1/4/2022).


Video Syur Disebar Pacar Online

Polisi menduga kuat video syur tersebut disebarkan oleh pacar korban. Korban diketahui menjalin hubungan asmara dengan laki-laki asal Tangerang, tetapi selama ini belum pernah bertemu secara langsung.

"Diduga yang menyebarkannya itu pacarnya. Tetapi korban dan pacarnya itu belum pernah ketemu, pacaran cuma via online saja," kata Eka.

Saat ini polisi masih mengejar lelaki tersebut. Polisi masih mendalami identitas pelaku, mengingat korban dan pelaku selama ini hanya berhubungan lewat online saja.

"Sementara ini kita telusuri identitasnya (pelaku) dulu, karena korbannya juga nggak kenal dekat, nggak tahu pasti identitasnya. Karena kenal via medsos saja," tutup Eka.


Baca di halaman selanjutnya: siswi di Bogor bikin video syur atas pemintaan pacar.

Lihat juga Video: Polisi Ungkap Pendapatan Dea 'OnlyFans' Sebulan dari Konten Porno

[Gambas:Video 20detik]