Siswi di Bogor Bikin Video Syur karena Diminta Pacar, Diancam Akan Disantet

M Solihin - detikNews
Jumat, 01 Apr 2022 15:46 WIB
Ilustrasi Aplikasi
Ilustrasi (detikINET/Irna Prihandin)
Bogor -

Polisi mengungkapkan siswi di Bogor terpaksa membuat konten video syur yang kemudian viral di media sosial. Siswi tersebut mengaku dipaksa pacar mengirim video syur dengan ancaman akan disantet jika tak dilakukan.

"Korban sudah dimintai keterangan. Iya ada ancaman dia diancam mau disantet kalau tidak kirim video itu," kata Kapolsek Citereup Kompol Eka Chandra, saat dihubungi wartawan, Jumat (1/4/2022).

Eka mengatakan korban diminta pacarnya mengirimkan video syur tersebut. Korban dan pelaku selama ini berpacaran melalui online dan tidak pernah bertemu muka secara langsung.

"Video itu diminta pacarnya itu, pacarnya orang Tangerang," tambahnya.

Tapi belakangan, video syur itu tersebar ke media sosial. Polisi menduga kuat penyebar adalah pacar korban sendiri.

"Diduga yang menyebarkannya itu pacarnya. Tetapi korban dan pacarnya itu belum pernah ketemu, pacaran cuma via online saja," kata Eka.

Eka melanjutkan saat ini pihaknya masih mengejar pacar korban yang diduga menyebarkan video syur tersebut. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan mendalam.

"Tindakan selanjutnya, kita sedang selidiki dulu, kita sudah mintai keterangan korban, masih kita dalami," katanya.

Polisi belum bisa memastikan identitas pelaku, berhubung selama ini korban juga hanya berkomunikasi via WhatsApp.

"Sementara ini kita telusuri identitasnya (pelaku) dulu, karena korbannya juga nggak kenal dekat, nggak tahu pasti identitasnya. Karena kenal via medsos saja," tutup Eka.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video syur seorang perempuan beredar viral di media sosial. Disebut-sebut, perempuan pemeran adegan syur itu adalah seorang siswi di Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Video berdurasi 1 menit 18 detik itu mempertontonkan seorang perempuan tanpa busana melakukan adegan syur. Video syur itu dibuat di sebuah kamar dengan latar cat tembok warna hijau.

Lihat juga Video: Sakit Hati Diputusin, Pria di Makassar Sebar Video Porno Mantan Pacar

[Gambas:Video 20detik]



(mea/fjp)