Pacar Sebar Video Syur Siswi di Bogor Gegara Kesal Diputusin

M Solihin - detikNews
Jumat, 01 Apr 2022 16:42 WIB
Twitter
Ilustrasi media sosial (Getty Images/bombuscreative)
Bogor -

Polisi mengungkap video syur siswi di Citeureup, Kabupaten Bogor, ternyata disebar oleh pacarnya. Pelaku menyebar video syur korban lantaran kesal hubungan asmaranya diputuskan.

"Video itu diminta pacarnya itu, pacarnya orang Tangerang," kata Kapolsek Citereup Kompol Eka Chandra, Jumat (1/4/2022).

Eka mengatakan korban dan pelaku sudah setahunan menjalin hubungan via media sosial. Belakangan korban memutuskan hubungan hingga membuat pelaku kesal.

"Kemudian kenapa disebar, karena korban sudah tidak menanggapi pacarnya itu, diputusin (hubungan pacaran)," kata Eka menambahkan.

Kepada polisi, korban mengaku mengirim video syur itu melalui pesan WhatsApp kepada pacarnya yang tinggal di kawasan Tangerang, Banten. Korban mengaku belum pernah bertemu dengan pacarnya itu dan hanya menjalani pacaran via online.

"Diduga yang menyebarkannya itu pacarnya, tetapi korban dan pacarnya itu belum pernah ketemu, pacaran cuma via online saja," ungkapnya.

Diancam Akan Disantet

Korban mengaku diancam akan disantet oleh sang pacar jika tidak mengirim video syur.

"Korban sudah dimintai keterangan. Iya ada ancaman dia diancam mau disantet kalau tidak kirim video itu," ungkap Eka.

Saat ini, lanjut Eka, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas penyebar video syur pelajar SMP itu dan menangkapnya. Polisi masih mengejar pelaku tersebut.

(mea/mea)