Viral Video Syur Diduga Siswi di Bogor, Polisi Turun Tangan

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Kamis, 31 Mar 2022 22:01 WIB
Young woman using cell phone to send text message on social network at night. Closeup of hands with computer laptop in background
Ilustrasi Media Sosial (Thinkstock)
Bogor -

Sebuah video syur seorang perempuan beredar viral di media sosial. Disebut-sebut, perempuan pemeran adegan syur itu adalah seorang siswi di Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Video berdurasi 1 menit 18 detik itu mempertontonkan seorang perempuan tanpa busana melakukan adegan syur. Video syur itu dibuat di sebuah kamar dengan latar cat tembok warna hijau.

Kapolsek Citereup Kompol Eka Chandra Mulyana mengungkapkan pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait kebenaran video tersebut.

"Kami belum bisa memastikan siapa pelaku yang berada dalam video syur tersebut dan apakah benar merupakan seseorang siswi yang bersekolah di wilayah Babakan Madang," ujar Eka dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (31/3/2022).

Eka mengatakan pihaknya masih mendalami viral video syur tersebut. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi terkait penyebaran video syur tersebut.

"Hingga saat ini kami masih mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk melakukan pengungkapan terkait video tersebut," tutur Eka.

(mea/mea)