ADVERTISEMENT

Kader Gerindra Se-Sumbar Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

Jeka Kampai - detikNews
Sabtu, 26 Mar 2022 14:27 WIB
Kader Gerindra di Sumbar deklarasi dukung Prabowo capres 2024 (Jeka-detikcom)
Kader Gerindra di Sumbar deklarasi mendukung Prabowo capres 2024. (Jeka/detikcom)

Dasco meminta semua kader Gerindra untuk terus melakukan konsolidasi. Dasco mengatakan Sumbar merupakan lumbung suara bagi Gerindra.

"Saya mengapresiasi kerja keras semua pengurus di DPD Gerindra Sumbar. Target yang disampaikan DPD untuk kembali menjadi pemenang di Sumbar dan memenangkan Pak Prabowo adalah target kita semua. Sumbar sebagai lumbung adalah target kita semua," katanya.

"Tugas ini sangat berat. Di kantong suara Prabowo sudah mulai ada black campaign atau kampanye hitam yang secara masif dilakukan, termasuk Sumbar," sambung Dasco.

Dasco mengatakan Prabowo dituduh menghina atau mengabaikan amanah pemilihnya pada 2019. Padahal, kata Dasco, Prabowo mengaplikasikan semua janji kampanyenya ketika menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

"Kita bersama harus menjelaskan Pak Prabowo tak berkhianat. Pak Prabowo sangat cinta terhadap NKRI. Dibuktikan selama menjadi Menteri Pertahanan, program kampanye diaplikasikan. Diakui dunia," katanya.

Dasco juga meminta tak ada lagi perpecahan dan keraguan terhadap Prabowo dan Gerindra. Dasco mengingatkan agar semua anggota DPR sampai DPRD Kabupaten dan Kota agar patuh terhadap partai.

"Kalau ada yang tak loyal, kita tak akan buang waktu. Kita mau perang. Dalam perang kita tegas. Warning terakhir agar semua kompak. Bagi yang tidak ikut arahan partai, sanksi tegas menanti. Kita ingin tetap di Sumbar pada pilpres melebihi suara Prabowo 2019," katanya.

"Yel-yel diubah, sekarang Prabowo Presiden, Gerindra menang. Kalau Prabowo tak presiden, Gerindra belum menang," sambungnya.


(haf/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT