Getir Bayi Diduga Dibunuh Ibu Saat Baru Lahir

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 26 Mar 2022 05:40 WIB
Mayat bayi diduga korban pembunuhan ditemukan di salah satu indekos di Kecamatan Cipocok, Kota Serang. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan pada terduga pelaku.
Lokasi ditemukannya mayat bayi diduga dibunuh ibu. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Tak ingin diketahui melahirkan bayi laki-laki dari hubungannya dengan kekasih, seorang perempuan diduga tega membunuh bayinya itu. Atas perbuatannya, ibu tersebut ditetapkan sebagai tersangka.

Cerita getir ini berawal dari mayat bayi diduga korban pembunuhan ditemukan di salah satu tempat indekos di Kecamatan Cipocok, Kota Serang. Polres Serang Kota mendapat laporan adanya penemuan bayi di sebuah tempat indekos di Cipocok Jaya, Rabu (23/3), pukul 08.00 WIB.

"Awalnya ada saksi mengetahui kejadian penemuan mayat bayi, terus lapor ke RT setempat," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP David Adhi Kusuma saat dimintai konfirmasi di Serang, Jumat (25/3).

Di tempat kos tersebut itu rupanya juga ada seorang perempuan inisial S (39), yang merupakan orang tua bayi. Polisi langsung membawa korban untuk dilakukan autopsi ke RS Bhayangkara.

David mengatakan ada indikasi bahwa korban bayi meninggal diduga dibunuh. "Insyaallah sudah (mengarah ke dugaan pembunuhan), motifnya masih kami dalami," ujarnya.

Bayi yang diduga jadi korban pembunuhan itu diketahui baru saja lahir dalam hitungan jam. Setelahnya, bayi tersebut sudah ditemukan dalam kondisi meninggal.

"Baru lahir, hitungan jam," imbuh David.

Simak selengkapnya, di halaman berikut: