ADVERTISEMENT

Misteri Kematian Pria dengan Leher Tertusuk Diusut Polisi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 25 Mar 2022 08:10 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok. detikcom)
Jakarta -

Penemuan mayat pria menggegerkan warga di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pasalnya, korban ditemukan dengan kondisi luka tusuk di leher.

Jasad korban ditemukan pada Rabu (23/3) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban ditemukan dalam mobilnya yang terparkir di parkiran apartemennya.

Korban diketahui merupakan seorang laki-laki inisial EJZ (32). Jasad EJZ bersimbah darah saat ditemukan.

Kasus ini masih diselidiki pihak kepolisian. Dugaan penyebab kematian korban masih didalami.

Luka Tusuk di Leher

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Korban ditemukan tewas dengan luka tusuk pada bagian leher.

Korban diketahui berinisial EJZ (32), penghuni apartemen setempat. Dia ditemukan pertama kali pada Rabu (23/3) sekitar pukul 20.30 WIB.

"Kondisi ditemukan pertama kali oleh istri dan sekuriti dengan kondisi terduduk di kursi penumpang bagian tengah. Korban duduk di kursi belakang sopir," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Tobing saat dihubungi, Kamis (24/3/2022).

Rio membenarkan EJZ ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. Polisi menemukan ada luka di leher korban.

"Luka tusuk di leher itu melintang 3-5 cm. Hanya di leher bagian tengah," jelas Rio.

Polisi Temukan Pisau di Dekat Korban

Polsek Kelapa Gading telah melakukan olah TKP terkait penemuan mayat pria dengan luka tusuk di leher di sebuah parkiran apartemen daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi menemukan sebilah pisau di dekat korban.

"Pisau ditemukan di sebelah kanan door trim, sebelah kanan mobil milik korban," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Tobing saat dihubungi, Kamis (24/3/2022).

Pisau tersebut diduga digunakan untuk menusuk korban. Korban luka tusuk pada bagian leher.

"Luka kurang-lebih panjang 3-5 cm melintang bagian leher tengah," jelas Rio.

Polisi Periksa Rekaman CCTV

Polisi telah memeriksa rekaman CCTV di apartemen Kelapa Gading, Jakarta Utara, guna menyelidiki kematian pria EJZ (32) yang tewas dengan luka tusukan di leher. Dari rekaman CCTV tak ada tanda-tanda korban bersama orang lain sebelum ditemukan tewas.

"Kami mengumpulkan CCTV dari sekitar lokasi. Kita dapatkan fakta di mana korban datang ke dalam areal apartemen yang merupakan tempat tinggal korban itu sekitar pukul 16.30 WIB. Pukul 20.30 WIB korban ditemukan istri dan sekuriti," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Tobing saat dihubungi, Kamis (24/3/2022).

Dari pemeriksaan bukti petunjuk berupa rekaman CCTV di lokasi, tidak ditemukan adanya kedatangan orang lain dalam rentang waktu sebelum korban ditemukan meninggal dunia.

"Dari pukul 16.30 WIB sampai 20.30 WIB dari pemantauan CCTV tidak ditemukan adanya orang lain yang mendekat dan menghampiri mobil tersebut. Dari sebelum atau sesudah korban dalam keadaan tidak bernyawa," jelas Rio.

Lihat juga video 'Geger Penemuan Mayat Wanita Misterius di Sawah Tegal':

[Gambas:Video 20detik]



Simak di halaman berikutnya: korban diduga depresi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT