Bantahan Soal Vicky Prasetyo Saat Kafe Gladiator Gelar Konser Band

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 23 Mar 2022 06:47 WIB
Konser musik band di kafe di Bekasi penuh sesak, Minggu (20/3/2022).
Konser musik band di kafe di Bekasi penuh sesak (tangkapan layar video)
Bekasi -

Kafe Gladiator di Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, disidak Satpol PP usai viral konser band penuh sesak pengunjung. Tidak hanya itu, Gladiator Studio and Coffee Shop tersebut ditutup selama 3 hari karena pelanggaran protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

Sempat beredar kabar bahwa kafe tersebut adalah milik artis Vicky Prasetyo. Namun hal ini dibantah oleh Satpol PP dan pemilik kafe tersebut.


Viral di Media Sosial

Penindakan Satpol PP terhadap kafe bermula dari video viral yang memperlihatkan konser band Superglad yang penuh sesak pengunjung. Para penonton berjoget berdesak-desakan tanpa jarak dan masker.

Konser musik ini digelar pada Minggu (20/3) malam. Konser itu digelar untuk menggalang donasi dengan tema 'Solidaritas untuk Jerinx'.


Satpol PP Cek Lokasi

Kepala Satpol PP Kota Bekasi Abi Huraihah langsung memerintahkan anak buahnya untuk mengecek video viral tersebut. Satpol PP mendatangi kafe yang menyelenggarakan konser band tersebut.

"Akan menanyakan perizinannya siapa yang mengeluarkan izin, siapa yang mengeluarkan rekomendasi, saya perintahkan seperti itu. Saya belum bisa jawab," ujar Abi Hurairah, Senin (21/3/2022).

Lihat juga video 'Vicky Prasetyo Datangi Cucu Mak Erot Sebelum Bertemu Maria Ozawa':

[Gambas:Video 20detik]



Baca di halaman berikutnya: konser musik dengan kapasitas penuh belum diperbolehkan.