ADVERTISEMENT

Kabar Terbaru Kasus Wanita Tewas Disuntik Filler Payudara di Jakbar

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 23 Feb 2022 07:47 WIB
Polisi tangkap transpuan pelaku suntik filler payudara yang tewaskan korban perempuan RCD (34) di hotel di Tamansari, Jakbar
Polisi tangkap tersangka Windi dan AR terkait kasus filler payudara (Dok. Polres Jakbar)


Korban Disuntik Silikon 1.00 Ml


Perempuan inisial RCD (34), tewas setelah disuntik filler payudara oleh tersangka Rwinay Rudi alias Windi alias ER. Tersangka diketahui telah menyuntikkan dosis 1.000 ml cairan silikon ke payudara korban hingga tewas dengan kondisi payudara pecah.

"Korban disuntik di kedua payudara sebanyak 1.000 ml, yang mana di setiap payudara disuntik silikon sebanyak 500 ml," kata Kapolsek Tamansari Kompol Rohman Yongky kepada wartawan, Selasa (22/2/2022).

Yongky mengatakan biaya suntikan seharga Rp 4 juta. Dia menyebut korban membayar Rp 2,5 juta secara tunai dan Rp 1,5 juta secara nontunai.

"Untuk suntikan sendiri, berdasarkan hasil keterangan, seharga Rp 4 juta, Rp 2,5 juta tunai dan sisanya transfer," katanya.


Korban Alami Pecah Payudara

Pada Sabtu (19/2) sekitar pukul 13.00 WIB, korban ditemukan telah meninggal dunia di atas ranjang oleh petugas hotel. Korban ditemukan tewas dengan kondisi payudara bocor.

"Korban ditemukan oleh petugas hotel telah meninggal dunia di atas ranjang kamarnya dengan kondisi kedua payudara pecah atau bocor mengalir darah dan cairan," katanya.


Simak kronologi kejadian di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT