ADVERTISEMENT

Satu Per Satu Kafe Ngeyel Disegel Polisi di Saat Kasus Corona Meninggi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 04 Feb 2022 06:59 WIB
Polisi menyegel kafe di W Hotel Senopati, Jaksel usai temuan pelanggaran prokes dan 1 pengunjung reaktif COVID-19, pada Kamis (3/2/2022) pukul 01.05 WIB.
Polisi menyegel kafe di W Hotel Senopati, Jaksel karena melanggar jam operasional (Dok.Ditnarkoba Polda Metro Jaya)


ODIN Senopati Disegel: Band Masih Main Saat Disidak

Razia di ODIN Bar digelar Kamis (3/2) pukul 00.20 WIB tadi. Saat didatangi ke lokasi, pengunjung ODIN Bar belum bubar.

"Kami dari Polda Metro Jaya menggelar razia prokes, sekarang sudah pukul 00.20 WIB. Anda masih main band tadi, Bos," ujar Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa kepada manajemen ODIN Bar di lokasi, Kamis (3/2/2022).

Mukti mengatakan pihaknya menyegel ODIN Bar. Mukti juga mengatakan pihaknya akan memproses manajemen terkait pelanggaran jam operasional tersebut.

"Tempat Anda saya police line dan Anda akan saya proses secara hukum," ujar Mukti kepada manajemen.

Sesuai dengan ketentuan, kafe, bar, dan tempat hiburan malam harus sudah tutup pada 00.00 WIB. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Di lokasi tersebut, polisi juga melakukan swab test antigen secara random kepada lima pengunjung. Hasilnya, seluruhnya dinyatakan nonreaktif.

"Kemudian kita melakukan cek urine terhadap satu orang pengunjung dan manajer dengan hasil keduanya negatif," kata Mukti dalam keterangan tertulis.

Untuk diketahui, ODIN Senopati bukan sekali ini saja dirazia. Pada 2021 lalu, ODIN Senopati bahkan sudah 4 kali disidak polisi.


(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT