ADVERTISEMENT

Buka hingga Pukul 02.00 Dini Hari, Dronk Kemang Disegel Polisi!

M Hanafi Aryan - detikNews
Kamis, 03 Feb 2022 10:30 WIB
Jakarta -

Polisi menggelar razia prokes di Dronk Bar & Club Kemang, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Saat disidak, Dronk Kemang masih buka hingga pukul 02.00 WIB sehingga disegel polisi.

"Jam 02.00 sekarang, jam 2.10 kamu tahu? Jam berapa harusnya tutup? Udah terlalu ini," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa kepada manajemen Dronk di lokasi, Kamis (3/2/2022).

Mukti menyampaikan, saat didatangi ke lokasi pada pukul 02.00 WIB, pengunjung Dronk Bar & Club belum tutup. Sejumlah pengunjung juga masih berada di dalam klub tersebut.

"Hasil pengecekan ditemukan masih banyak pengunjung dan pelanggaran jam operasional," kata Mukti.

Petugas kemudian melakukan swab antigen secara acak kepada 3 pengunjung. Hasilnya, semua non-reaktif.

"Kemudian petugas melakukan penyegelan berupa pemasangan police line," imbuhnya.

Razia di Swill House SCBD

Polisi juga melakukan razia di Swill House, SCBD, Jakarta Selatan. Saat disidak pada pukul 00.30 WIB, pengunjung baru mau pulang.

"Pada pukul 00.03 WIB, dilakukan pengecekan masih ada beberapa pengunjung yang baru saja keluar, lalu tidak ditemukan pelanggaran jam operasional. Kami memberikan saran kepada manajer untuk persiapan tutup pukul 23.30 WIB agar tepat pada pukul 24.00 WIB sudah selesai kegiatan dan tidak ada lagi pengunjung," lanjutnya.

Selain di Dronk Bar & Club Kemang dan Swill House, polisi menemukan pelanggaran jam operasional di kafe di W Home Senopati. Tempat tersebut disegel polisi karena masih beroperasi saat didatangi pukul 01.05 WIB dini hari tadi.

Simak kafe lain yang disidak polisi, di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT