ADVERTISEMENT

3 Kafe di Jaksel Disegel, Polisi Minta Pengusaha Berempati: COVID Lagi Tinggi

M Hanafi Aryan - detikNews
Kamis, 03 Feb 2022 11:09 WIB
Polisi menyegel salah satu kafe di Jaksel karena melanggar jam operasional, Kamis (3/2/2022) dini hari.
Polisi menyegel salah satu kafe di Jaksel karena melanggar jam operasional (Dok.Ditnarkoba Polda Metro Jaya)
Jakarta -

Polisi melakukan razia protokol kesehatan ke sejumlah kafe dan bar di wilayah Jakarta Selatan dini hari tadi. Hasil pengecekan ditemukan tiga kafe dan bar melanggar jam operasional, yang seharusnya tutup per pukul 00.00 WIB.

"Tadi yang buka itu di ODIN, kita police line. W Home masih buka juga itu diskoteknya. Terakhir di Dronk masih buka juga hampir jam 02.00," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, Kamis (3/2/2022).

Mukti mewanti-wanti para pemilik usaha hiburan malam agar mematuhi ketentuan yang ada. Para pengusaha juga diimbau agar lebih menunjukkan rasa empati di tengah kasus COVID-19 yang sedang melonjak kembali.

"Saya imbau kepada pengusaha hiburan atau kafe, tolong berempati. Sekarang COVID sedang meningkat. Kita berempati supaya bisa menjaga (kasus) COVID-19 turun," ujarnya.

Seperti diketahui, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya merazia sejumlah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2022) dini hari. Salah satu yang terjaring adalah ODIN Bar di Jl Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

ODIN Bar disambangi petugas polisi pada Kamis (3/2) pukul 00.20 WIB. Pada saat itu pengunjung Odin masih tampak ramai.

"Kami dari Polda Metro Kaya menggelar razia prokes, sekarang sudah pukul 00.20 WIB. Anda masih main band tadi, Bos," kata Dirnarkoba Kombes Mukti Juharsa kepada manajemen ODIN Bar di lokasi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan Video 'Polda Metro Razia Bar di DKI, 3 Disegel-1 Pengunjung Reaktif':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT