Tampang Duo Perampok Sadis yang Perkosa-Buang Korban ke Sungai di Tangerang

Khairul Ma'arif - detikNews
Rabu, 26 Jan 2022 08:44 WIB
Tampang sopir dan kernet angkot di Balaraja, Tangerang yang rampok dan perkosa penumpang
Tampang sopir dan kernet angkot di Balaraja, Tangerang, yang merampok dan memperkosa penumpang. (Khairul Ma'arif/detikcom)
Tangerang -

Dua pria berinisial IS (22) dan GG (24) ditangkap polisi setelah melakukan perampokan, pemerkosaan, dan percobaan pembunuhan terhadap wanita inisial SP (24) di Balaraja, Tangerang. Keduanya dihadiahi timah panas di kakinya lantaran melawan saat hendak ditangkap polisi.

Kedua pelaku merupakan sopir dan kernet angkot rute Serang-Balaraja. Kejahatan ini diotaki tersangka IS, sang sopir angkot.

"IS ini juga sebagai residivis dengan dua kali ditahan terkait persetubuhan terhadap anak di bawah umur serta kasus pencurian dengan pemberatan," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Selasa (25/1/2022).

Peristiwa yang dialami karyawati ini terjadi pada Kamis (20/1). Saat itu korban berangkat dari kontrakannya naik angkot untuk menemui orang tuanya di Balaraja, Kabupaten Tangerang.

"Pada saat itu korban naik mobil angkot jurusan Serang-Balaraja," imbuh Zain.

Zain membeberkan, kedua pelaku ini berada satu angkot dengan korban. Saat itu, IS menjadi sopir angkot, sedangkan GG adalah kernetnya.

Kedua pelaku merampok korban di dalam angkot. Korban dianiaya hingga pingsan.

"Korban dipukuli dengan menggunakan benda tumpul, lalu korban tidak lama pingsan di tempat. Setelah itu, dalam kondisi pingsan, korban oleh pelaku yang bertugas sebagai sopir diperkosa secara berulang kali. Selain itu, barang-barang korban pun diambil oleh pelaku," beber Zain.

Simak kisah selengkapnya di halaman selanjutnya.

Simak juga Video: Biadab! 2 Pemuda di Tasik Cekoki dan Perkosa Anak Berkebutuhan Khusus

[Gambas:Video 20detik]