Melawan Polisi, Duo Perampok yang Perkosa Wanita di Tangerang Didor Kakinya

Khairul Ma - detikNews
Rabu, 26 Jan 2022 07:18 WIB
Polisi tangkap sopir dan kernet angkot yang merampok dan perkosa penumpang di Tangerang
Polisi tangkap sopir dan kernet angkot yang merampok dan perkosa penumpang di Tangerang (Khairul/detikcom)
Tangerang -

Polisi melumpuhkan 2 pelaku perampokan dan pemerkosaan wanita di Balaraja, Tangerang, dengan timah panas. Keduanya ditembak di bagian kaki karena melawan saat hendak dibawa.

"Pelaku melakukan perlawanan dengan cara menabrakkan diri motor yang dibawanya kepada penyidik di lapangan. Setelah itu, mencoba melarikan diri sehingga dilakukan pelumpuhan," ujar Kapolres Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho di Mapolresta Tangerang, Selasa (25/1/2022).

Zain menuturkan keduanya ditembak di bagian kakinya agar dapat dilakukan penangkapan. Kedua pelaku yang berinisial IS (22) dan GG (24) ditangkap di dua lokasi berbeda.

"Keduanya kita lumpuhkan dengan tembakan di kakinya. Satu di Tigaraksa, satu di Balaraja," tambah Zain.

Diketahui kedua pelaku ini melakukan perbuatan sadis pemerkosaan dan perampokan kepada seorang karyawati yang sedang naik angkot yang di dalamnya ada kedua pelaku ini. Zain mengatakan GG bertindak sebagai kernet angkot sementara IS berperan sebagai sopir.

Dia menyebutkan peristiwa itu terjadi pada 20 Januari 2022. Korban saat itu hendak menjemput ibunya. Namun, dalam perjalanan saat itu angkot tersebut berhenti untuk mengisi bensin.

"Pada saat itu korban naik mobil angkot jurusan Serang-Balaraja. Dan sesaat dalam mobil angkot hanya ada 3 orang, di antaranya sopir, kernet dan korban, setelah mengisi BBM di salah satu SPBU tiba tiba kernet menutup pintu angkutan tersebut," tambah Zain.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Lihat juga Video: Biadab! 2 Pemuda di Tasik Cekoki dan Perkosa Anak Berkebutuhan Khusus

[Gambas:Video 20detik]