Terbang dari Bintan, Airlangga Hartarto Sambangi Rumah Duka Maura Magnalia

Dwi Rahmawati - detikNews
Selasa, 25 Jan 2022 23:08 WIB
Airlangga Hartarto Sambangi Rumah Duka Maura Magnalia (Dwi-detikcom)
Airlangga Hartarto Sambangi Rumah Duka Maura Magnalia (Dwi/detikcom)
Jakarta -

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, menyambangi rumah duka Maura Magnalia Madyaratri. Diketahui Ketua Umum Partai Golkar ini baru saja terbang dari Bintan ke Jakarta.

Ia mengucapkan duka cita mendalam kepada Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin.

"Partai Golkar berduka cita dan tentu kaget dan kita pasrah dan keluarga besar bu Nurul dan Mas Mayong," kata Airlangga di rumah duka, Puri Cinere, Depok, Selasa (25/1/2022).

Kedatangan Airlangga disambut hangat oleh Nurul Arifin. Dikatakan bahwa Airlangga terbang langsung dari Bintan saat mengetahui kabar duka cita tersebut. Ia tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 21.30 WIB.

Ketua Umum Partai Golkar ini berharap mendiang Maura ditempatkan di sisi terbaik Tuhan.

"Tentu berharap sempat diberi tempat terbaik di sisi Allah dan semoga keluarga diberi kesabaran," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, putri dari Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia. Nurul Arifin mengungkap kronologinya.

"Tadi malam pukul 01.00 WIB itu masih ngobrol sama Mas Mayong (suami Nurul Arifin). Masih chat sama teman-temannya," ujar Nurul kepada wartawan di rumah dukanya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1).

Nurul menuturkan, sekitar pukul 04.30 WIB, Maura ditemukan tak sadarkan diri di meja makan dalam kondisi tubuhnya sudah dingin.

"Pembantu kami bangun, dia sudah tertidur di meja makan. Diangkat sudah dingin," paparnya.

Sementara itu, suami Nurul, Mayong Suryo Laksono, menuturkan putrinya itu mengalami sudden cardiac arrest atau henti jantung mendadak. Maura sempat ditangani di rumah sakit.

Simak Video 'Nurul Arifin Menangis Saat Gelar Misa Arwah untuk Putrinya':

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/dwia)