Berduka Meninggalnya Maura, Ini Harapan Akbar Tandjung ke Nurul Arifin

Dwi Rahmawati - detikNews
Selasa, 25 Jan 2022 21:53 WIB
Akbar Tandjung
Akbar Tandjung (Dwi Rahmawati/detikcom)
Jakarta -

Mantan Ketua DPR RI, Akbar Tandjung, menyambangi rumah duka Maura Magnalia Madyarati. Akbar Tanjung berduka atas kepergian putri sulung dari Waketum Golkar Nurul Arifin.

"Mengucapkan duka cita atas meninggalnya ke rahmatullah, yaitu Maura anak dari Nurul Arifin, yang aktif di organisasi politik atas nama Golkar," kata Akbar Tandjung di rumah duka kawasan Puri Cinere, Depok, Selasa (25/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Akbar memuji sosok Nurul sebagai aktor penting di Partai Golkar. Nurul, kata Akbar Tanjung, cukup aktif di Golkar.

"Seorang tokoh yang kami harapkan berkembang dalam dunia politik. Walaupun dia datang dengan background seorang artis, tapi dia juga seorang tokoh wanita yang aktif dalam kegiatan politik," ujarnya.

Akbar berharap Nurul bisa tabah dan bangkit sehingga bisa menjalani kehidupan seperti sedia kala, khususnya membantu Golkar dalam Pemilu 2024.

"Tentu Nurul Arifin akan tetap aktif dalam kegiatan-kegiatan organisasi khususnya Partai Golkar," imbuhnya.

Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia. Nurul Arifin mengungkap kronologinya.

"Tadi malam pukul 01.00 WIB itu masih ngobrol sama Mas Mayong (suami Nurul Arifin). Masih chat sama teman-temannya," ujar Nurul di rumah duka, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.