Viral Wanita di Medan Keluar dari Mobil Dijambret, Tim Siluman Buru Pelaku

Datuk Haris Molana - detikNews
Sabtu, 22 Jan 2022 15:01 WIB
Screenshot Video Viral Wanita Dijambret
Screenshot video viral wanita dijambret di Medan.
Medan -

Sebuah video menunjukkan aksi penjambretan terhadap seorang wanita yang keluar dari mobil lalu dijambret viral di media sosial (medsos). Tim Siluman Polsek Medan Baru kini mengejar pelaku.

Dilihat detikcom, Sabtu (22/1/2022), terlihat seorang wanita keluar dari mobil yang dikendarainya. Saat keluar, di tangan kirinya terlihat seperti memegang sebuah tas.

Setelah dia menutup pintu mobilnya dan melipat kaca spionnya, tiba-tiba dari arah belakang datang dua orang pria mengendarai sepeda motor. Lalu mereka merampas tas milik wanita itu sambil tancap gas. Wanita itu tampak nyaris terjatuh sesaat tasnya dirampas oleh para pelaku.

Dalam narasinya, pengunggah menyebut telah terjadi penjambretan di Jalan Wahid Hasyim, Medan. Pengunggah menyebut peristiwa itu terjadi pada Jumat (21/1) sekitar pukul 15.40 WIB.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan korban berinisial R telah membuat laporan ke pihaknya. Setelah itu, petugas pun telah melakukan olah TKP.

"Untuk kejadian tersebut, korban sudah membuat laporan polisi di Polsek Medan Baru. Sudah kami laksanakan olah TKP," sebut Fathir saat dimintai konfirmasi.

Fathir mengatakan pihaknya telah mengetahui ciri-ciri para pelaku. Petugas saat ini tengah bekerja memburu pelaku tersebut

"Ciri-ciri pelaku sudah kami ketahui. Saat ini tim siluman Polsek Medan Baru sedang bekerja untuk mencari pelaku," ujarnya.

Fathir menuturkan, akibat peristiwa tersebut, ditaksir korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta.

"Keterangan korban Ibu R, umur 54 tahun, di dalam tasnya ada uang Rp 1 juta, dompet, HP, dengan total kerugian ditaksir Rp 10 juta," tambah Fathir.

Lihat juga Video: Detik-detik Sejoli Jambret Ponsel Bocah di Sukabumi

[Gambas:Video 20detik]



(dhm/zap)