Rehabilitasi Bagi Ardhito Pramono tapi Kasus Narkoba Tak Berhenti

Tim Detikcom - detikNews
Jumat, 21 Jan 2022 21:35 WIB
Ardhito Pramono dibawa ke RSKO Cibubur, Jaktim, untuk menjalani rehabilitasi, Jumat (21/1/2022).
Ardhito Pramono dibawa ke RSKO Cibubur, Jaktim, untuk menjalani rehabilitasi. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Hasil asesmen BNNP DKI terhadap musisi Ardhito Pramono sudah keluar. Ardhito direkomendasikan untuk direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, selama 6 bulan. Meskipun direhabilitasi, polisi memastikan proses hukum Ardhito dalam kasus narkoba tidak berhenti.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Moh Taufik di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/1/2022). Taufik mengatakan hasil asesmen Ardhito telah keluar pada Kamis (20/1) kemarin. Hasilnya, Ardhito dinyatakan layak menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, selama 6 bulan.

"Sesuai dengan hasil TAT saudara AP direkomendasikan menjalani rehabilitasi selama 6 bulan," ungkap Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Moh Taufik di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/1/2022).


Polisi Pastikan Proses Hukum Ardhito Tetap Berlanjut Meski Direhab

Musisi Ardhito Pramono direkomendasikan untuk menjalani proses rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), Cibubur, Jakarta Timur, selama 6 bulan. Meski begitu, polisi memastikan proses hukum Ardhito tetap berjalan.

"Proses hukum AP sementara juga masih kelengkapan berkas-berkas. Nanti akan disampaikan lebih lanjut bagaimana perkembangannya setelah update yang terbaru," ungkap Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Moh Taufik di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/1/2022).

"Proses tetap harus dilengkapi, nanti berikutnya kita sampaikan lagi," sambungnya.


Ardhito Pramono Dibawa ke RSKO Cibubur Didampingi Istri

Setelah hasil asesmen keluar, Ardhito Pramono lalu dibawa ke RSKO Cibubur. Ardhito juga didampingi istrinya, Jeanne Sanfadelia.

"Hasilnya telah dinyatakan keluar di mana Saudara AP menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur dan hari ini pagi ini telah berangkat ke Cibubur," kata Taufik.

Saat dibawa ke RSKO Cibubur, Ardhito Pramono didampingi istrinya, Jeanneta Sanfadelia. Pantauan detikcom pukul 09.26 WIB, terlihat Jeanne bersama Ardhito keluar dari ruang Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Jeanne terlihat mengenakan baju berwarna hitam dan menggunakan masker berwarna putih. Dia berjalan di belakang Ardhito saat menuruni tangga. Dia terlihat terus menundukkan kepalanya.

Jeanne menggunakan mobil yang berbeda dengan Ardhito untuk menuju RSKO Cibubur. Tak terdengar sepatah kata pun dari mulut Jeanne ketika ditanya awak media.

Usai tertangkap karena narkoba, Ardhito mengaku minta maaf dan menyesal. Selengkapnya halaman berikutnya.